Kantor Dinas Pertanian Tutup pada Hari Kerja Gara-gara Bimtek 2 Hari


Sidoarjo, SMN - Kantor dinas Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan Sidoarjo dari pantauan wartawan koran ini, hari selasa (5/6)  ditemukan pintu pagar  terkunci dan tertutup pada saat  jam kerja. Ironisnya, tidak ada satupun pegawai yang kerja pada saat itu.Hal ini tentu memprihatinkan sekali, karena kantor yang seharusnya buka malah tutup pada waktu jam kerja. Bagaimana pelayanan bisa maksimal dan menyentuh masyarakat kalau seperti itu.
“Kejadian ini menunjukkan sikap keteledoran dan tidak disiplin dalam bekerja, mereka telah melalaikan tanggung jawab dan amanah yang diberikan. Jam kerja seharusnya beraktivitas malah kantor sudah digembok. Semestinya mereka tahu, kapan jam kerja  dan kapan waktunya bimtek (bimbingan teknis) jangan di campur aduk. Kami merasa kecewa, prihatin dan rugi," ujar Kholid Mawardi, ketika akan mengirim surat ke kantor tersebut.
Sementara itu Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan Sidoarjo Handajani mengatakan  memang pada hari, (selasa) tidak ada pelayanan artinya tutup. Kami sudah mensosialisasikan kepada semua masyarakat kalau pada hari selasa 5/6 pelayanan kantor  tutup, dan semua pegawai dinas pertanianan akan melakukan bimtek di UTC - Mojokerto selama 2 hari mulai hari senin dan selasa. “Kami sudah menyosialisasikan kepada seluruh masyarakat kalau dinas pertanianan akan tutup sementara dan buka  pada hari rabu” kata Handajani.
Masih menurut Handajani, pelaksanaan bimtek selama 2 hari di UTC-Mojokerto sudah ada ijin. “Pelaksanaan bimtek di UTC-Mojokerto sudah dapat ijin dari bupati H. Saifulillah” kata Handajani. (Gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kantor Dinas Pertanian Tutup pada Hari Kerja Gara-gara Bimtek 2 Hari"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA