Pengukuhan Pengurus PPKA dan Pembinaan Pegawai di Lingkungan KemenneKab Sampang

Sampang-SMN Bagi sebagian pegawai  negeri, pensiunan adalah awal dari berakhirnya aktivitas atau kegiatan untuk mengabdikan diri secara nyata kepada negara. tapi hal ini tidak terjadi di kalangan pegawai Kementrian Agama khususnya di  Kab. Sampang  

            Pada 5/6 Kementian Agama Kab. Sampang mengukuhkan kepengurusan persaudaran pensiunan kementrian agama (PPKA) di lingkungan Kab.Sampang sekaligus pembinaan pegawai di lingkungan Kementrian Agama Kab. Sampang, yang langsung di hadiri oleh Ketua PPKA dan Kepala Kantor Wiayah Kementrian Propensi Jawa Timur Drs H Sudjak.
            Acara tersebut di nilai sangat istimewa, apalagi dengan hadirnya empat mantan Kepala Kemenag di empat kabupaten yang ada di pulau Madura dan tujuh ratus pegawai Kemenag. meski acara di gear sangat besar acara berjalan dengan hkidmat.
            Pemberian meteri pembinaan pegawai di sampaikan langsung oleh Kakanwil Jatim Drs h Sudjak.dalam meterinya Drs H Sudjak menganjurkna agar seluruh pegawai Kemenag Sampang menjalan tugasnya dengan baik.
            Dalam wawancara secara terpisah Kepala Kemennag Kab. Sampang H Mudjali sangat bersukur dangan kekompakan teman-teman yang ada di kakemannag dan kasi-kasi serata respon positif dari Kakanwil dan PPKA Propensi Jawa Timur dan berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan kinerja teman-taman yang ada di kemennag Kab Sampang baik yang di tingkat Kabupatan dan Kecamatan tagasnya”. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengukuhan Pengurus PPKA dan Pembinaan Pegawai di Lingkungan KemenneKab Sampang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA