Pemilihan Kusun Dusun Garon Desa Dompyong Berjalan Lancar Jarwo Menang Mutlak


Trenggalek, SMN - Dalam Rangka untuk menjalankan Roda Pemerintahan des, kepala des Dompyong kec,Bendungan kab.Trenggalek Edy Purwanto bersma panitia pemilihan perangkt dusun secara resmi pada hari jumat 8 juni 2012 melaksankan pemilihan kusun Garon. Pemilihan tersebut bertempat di dusun Garon, acara dimulai jam 07.00 pagi. Dihadiri oleh muspika,camat,kapolsek,
dan Ramil serta pengawas pilkasun. Pelaksanaan pemilihan kepala dusun garon diikuti 2 calon peserta Jarwo dan Anip. Dalam pelaksanaanya masyarakat sngat mendukung dan antusias menyambut Pesta Demokrasi yang dilaksanakan oleh panitia, terbukti masyarakat sejak pagi sudah antri melaksanakan hak pilihnya.
Dusun  Garon ini mempunyai hak pilih tetap 454 suara. Sesuai kesepakatan panitia tepat pukul 12.00 siang pemilihan ditutup. Tepat pukul 13.00 acara perhitungan dilanjutkan,dari hasl penghitungan panitia, jarwo memperoleh suara terbanyak 236 dan Anip 136 suara.ketua panitia Pilkasun Garon YATENI setelah selesai tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada muspika, anggota panitia dan masyarakat dusun Garon,BPD,yang telah ikut menyukseskan pemilihan kepala dusun secara lancar saat ditemui dirumahnya,jarwo(kasun terpilih) kepada media mengucapkan bahwa dia bnyak berterimakasih kepada pendukungnya yang telah mendukung dan member dorongan mulai dari awal pencalonan sampai akhir. Jarwo juga menjelaskan bahwa sebelum mencalonkan di dia juga ketua Gapoktan MARDI LUHUR dan  untuk program kedepan nanti bekerja bersama masyarakat karena awal pencalonan bukan inisiatif dari diri sndiri dari dukungan masyarakat dusun garon,dan nantinya stelah saya dapat honor hak Kasun yang 40% saya kasihkan kemasyarakat garon bekerjasama dengan lembaga masyarakat RT/RW untuk posyandu cerita bapak dua anak ini. (RUD)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemilihan Kusun Dusun Garon Desa Dompyong Berjalan Lancar Jarwo Menang Mutlak"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA