SMK Jembatan Menuju Dunia Kerja


           Kediri, SMN - Bangsa ini masih dihadapkan persoalan dalam merumuskan kebijakan, dan strategi yang solit dalam mencerdaskan, juga mensejahterakan masyarakat. Angka pengangguran usia produktif disebabkan rendahnya kemampuan dasar keterampilan, dan keahlian.
Untuk menjawab opersoalan ini, SMK PGRI 3 punya solusi yg tepat, hadir di tengah-tengah masyarakat kota kediri. Lembaga yang sudah sejak lama mencetak anak bangsa yang handal didunia kerja. Sekolah yang dipimpin Drs. Edi Joko Sujatmiko.SPd. MPd,
selama ini beliau sangat mendukung ekspansi program pendidikan yang di tujukan guna memperkuat kemampuan dasar maupun tehknik para siswa, selalu memperjuangkan kemajuan.
Disisi lain, lembaga ini mempunyai fasilitas pendidikan yang maju dan selalu mengikuti perkembangan pembelajaran yang modern atau Ilmu Pengetahuan Tehnologi [IPTEK], diantaranya: gedung sendiri, ruang belajar, ruang praktek, fasilitas olahraga, laboraturium komputer, internet, mengetik, penempatan kerja, lokasi yang mudah dijangkau, dan tersedia beasiswa bagi siswa yang berprestasi.
Dengan sistem pendidikan kurikulum berbasis kompetensi, Brand Base Education (BBE), pendidikan sistem ganda. ”Melalui upaya peningkatan sosialisasi tersebut di harapkan animo para orang tua, khususnya anak-anak yang masih duduk di SMP dapat berubah menjadi memilih untuk melanjutkan ke SMK PGRI 3 di Kota Kediri. Lembaga  yang semakin bergengsi, dan untuk membangun siswa yang bermutu, lembaga ini selalu mengedepankan kurikulum untuk mengasah kemampuan yang bisa diaplikasikan didunia kerja, semangat ,dan daya juang tinggi,”tutur kepala sekolah.
Hal yang menggembirakan bagi SMK PGRI 3 adalah dari tahun ke tahun minat dan respon masyarakat semakin meningkat juga eksistensi lembaga terbukti dari banyaknya anak yang dipercayakan untuk menempuh study. Program-program yang di tawarkan sangat sesuai bagi kebutuhan kerja juga persiapan menuju jenjang yang lebih tinggi (perguruan tinggi), sehingga akses bagi lembaga untuk bekerja sama dengan instansi perusahaan. Lulusan mempunyai prospek lebih siap berkarir di lembaga instansi pemerintah maupun swasta. Karir para alumni sangat kompeten di bidang bisnis managemen akutansi dan pemasaran. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMK Jembatan Menuju Dunia Kerja"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA