Benci Cecunguk dan Koruptor, Gerindra Harapkan Pembaharuan


          Ponorogo SMN - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun partai Gerindra yang ke-4, Prabowo Subiyanto sebagai Ketua Pusat Gerindra berkeliling  ke semua DPD Partai Gerindra. Termasuk di kabupaten Ponorogo kemarin pada 13 Mei 2012.

Acara tersebut dihadiri oleh Gus Ipul wakil Gubernur Jatim dan segenap masyarakat Ponorogo. Dalam orasinya didepan masyarakat Ponorogo Prabowo menjanjikan suatu perubahan dan pembaharuan dalam kehidupan masyarakat Ponorogo. “Rakyat kita miskin namun Negara kita kaya, apakah anda semua ingin perubahan? “pekik prabowo dalam orasinya.

Dia juga menjanjikan kalau Gerindra berkuasa maka akan mengadakan perubahan dalam system pemerintahan yang pro rakyat dan mementingkan kemakmuran rakyat. Menurutnya Gerindra tahu akan potensi kekayaan alam Indonesia dan bagaimana cara mengolahnya. Aset itulah yang akan dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat.

“Marilah kita bersatu, kita bangkit dari keterpurukan, jangan mau di injak-injak harga diri kita oleh koruptor-koruptor  yang menindas kita, marilah kita bangkit menjadi bangsa yang terhormat“, seru Prabowo.

Meski sempat diwarnai sedikit kericuhan namun tak menyurutkan semangat orang nomor satu Gerindra ini untuk terus berorasi. Menurutnya dia membentuk partai baru karena sudah terlalu banyak partai yang ada dan hanya menebar janji-janji saja. Untuk itulah Gerindra hadir demi mewujudkan suatu perubahan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Solusi agar Indonesia terlepas dari krisis ekonomi dan kemelut bangsa adalah dengan menanamkan semangat nasionalisme. (wid)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Benci Cecunguk dan Koruptor, Gerindra Harapkan Pembaharuan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA