Kasun Desa Bening Dusun Pamotan Gondang Nakal


        Mojokerto, SMN - Kisah kasih asmara Kepala Dusun Pamotan Desa Bening Kecamatan Gondang, selingkuhi istri mantan Sekdes Desa Ngembat Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, yang menimbulkan banyak pembicaraan masyarakat, yang seharusnya menjadi contoh yang baik, justru malah yang sebaliknya membuat contoh yang sangat tidak baik.
Pada saat kami konfirmasikan di rumah kediamannya di Dusun Blentreng Desa Ngembat Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.
Pada saat itu, Kasun Paidi ada ditempat selingkuhannya. Tapi kami tidak ditemui, berkali-kali sudah kami datangi tetapi tidak mau menemui permasalahan tersebut. Saat kami konfirmasikan kepada Kepala Desa Bening, Sarji (40), berkomentar bahwa permasalahan tersebut merupakan permasalahan pribadi. Mungkin besok saya panggil secara kedinasan benar tidaknya terkait permasalahan perkawinan siri dengan mantan istri Sekdes Desa Ngembat Kecamatan Gondang yang berinisial WRT.
Saat kami konfirmasikan kepada Camat Gondang, dia tidak ada ditempat. Akan tetapi menurut Sekcam Gondang-Mojokerto, terkait permasalahan perselingkuhan antara Kasun Pamotan Desa Bening Kecamatan Gondang dengan mantan istri Sekdes Desa Ngembat Kecamatan Gondang yang telah terjadi perkawinan siri, nanti saya coba untuk kordinasi kepada camat.
Menurut komentar dari Kepala Desa Ngembat, Sutris (37) berkomentar bahwa dia sudah menegur berkali-kali, memang Paidi tidak menghiraukan saya juga jengkel dan terus terang membuat warga saya resah. Contoh yang tidak baik timbul, jadi bacaan publik pasalnya seorang pemimpin dusun malah berbuat tidak senonoh tidak menjadi contoh yang baik malah membuat masalah ironisnya sebagai pimpinan ccermin bagi masyarakatnya. Bilamana pemimpinnya berkelakuan tidak baik maka masyarakatnya tidak baik pula. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kasun Desa Bening Dusun Pamotan Gondang Nakal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA