Kulit Wajah Jumiatun Melepuh, Diduga Korban Malpraktek


          Batu, SMN - Dugaan malpraktek menimpa Jamiatun (45), warga Jl. Palem kuning RT 04/VII Desa Sidomulyo, Kota Batu. Wajahnya melepuh termasuk dibagian tubuhnya, setelah berobat ke RS Paru, sejak 23/04 lalu. Kemungkinan lain, korban keracunan minum obat kadaluwarsa.
Menurut Iksan selaku suami Jamiatun, mengatakan bahwa awal kejadian tersebut saat itu istrinya (Jamiatun) sering mengalami kejang-kejang. Hal itu terjadi ketika Ibu satu anak tersebut sedang tertidur dan dia sempat tidak sadar ketika kejang. Karena sering kejang itulah akhirnya, pihak keluarga membawanya ke RS Paru.

Kemudian Miatun diperiksa sekaligus diberikan resep obat oleh dokter. Dengan hasil resep tersebut Miatun bersama keluarga membeli resep di apotik dan mendapat obat. Sesampainya dirumah obat resep yang dibeli di apotik tersebut langsung diminum.
Selang beberapa menit setelah minum obat, Istri Ikhsan yang berprofesi sebagai tambal ban, merasakan sekujur tubuhnya panas. Setelah itu wajah dan sebagian tubuhnya melepuh seperti terkena air mendidih, "sekarang lukanya sudah mulai mengering, sebelumnya cukup parah seperti tersiram air mendidih", jelas Iksan.
Selanjutnya masih menurut Ikhsan, sejak itu pula istrinya merasa kesulitan makan dan minum karena tenggorokannya dirasa sakit hingga saat ini, "tujuan saya membawa ke RS untuk mengetahui penyakitnya kok malah kondisinya seperti ini". Ungkapnya. Terkait maslah ini pihak rumah rumah sakit masih belum bisa di temui. (tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kulit Wajah Jumiatun Melepuh, Diduga Korban Malpraktek"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA