Abdul Majid Siapkan 4000 Cadangan Pendukung Tahap ll


        Batu Kota, SMN -  Dukungan terhadap  bakal calon (Balon) Walikota Batu jalur independent (perseorangan) Pilkada Kota Batu 2012 mulai dilirik oleh masyarakat Kota Batu. Hal ini dibuktikan dari hasil data sementara perolehan dukungan dari pasangan Abdul Majid-Kustomo, salah satu Balon jalur independent yang berprofesi sebagai Modin Temas.
Dikatakan salah satu simpatisan pendukung Abdul Majid bahwa proses verifikasi mengalami sedikit kesulitan, disebabkan beberapa hal antara lain KTP Mati, Pemilih dari beberapa anggota PPS sehingga harus dicoret dari calon pendukung, “19.848 suara yang diserahkan ke KPU untuk proses verifikasi,
setelah dicek ulang oleh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) melalui PPS dimasing-masing desa mengalami penurunan 18.353 suara, kemudian hasil sementara pada 07 April 2010 yang lalu yaitu 14.939 suara, itupun belum temasuk hasil akhir. Padahal ketentuan dari KPU untuk lolos tahap verifikasi adalah 13.416 suara. Sementara ini untuk Kecamatan Temas Kota Batu merupakan basis terbesar untuk dukungan Pasangan Abdul Majid- Kustomo“, ungkapnya.
Modin Kelurahan Temas, Abdul Majid membenarkan hal tersebut dan pihaknya akan maju terus pantang mundur meski sudah banyak dukungan yang dicoret dalam verifikasi administrasi. Pencoretan dukungan terhadap pencalonanya bersama Kustomo, karena ganda dengan bakal calon lain. Kalau jumlah KTP dukungan sudah cukup. Pencoretan itu kemungkinan karena ada dukungan ganda dengan bakal calon lain,’’ tegasnya.
Dia semula mengirimkan jumlah dukungan sebanyak 19.849 suara. Dari jumlah itu diperkirakan yang tercoret sekitar 10 persen. Apalagi nantinya juga masih ada kesempatan perbaikan, meski harus mengumpulkan dukungan dua kali lipat dari kekurangan, “Kami nantinya harus benar-benar siap untuk mencari KTP yang belum masuk daftar di KPU, selanjutnya untuk tahap kedua verifikasi, kami sudah mempersiapkan 4000 cadangan calon pemilih“, kata Ketua Paguyuban Modin Kota Batu. (AZ)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Abdul Majid Siapkan 4000 Cadangan Pendukung Tahap ll"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA