Wabup Widjono Himbau Pelajar Jauhi Narkoba


Jombang, SMN
Himbauan untuk tetap menjauhi narkoba dan psikotropika digaungkan oleh Ketua BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Jombang Drs.H Widjono Soeparno, MSi disela kegiatan tabur benih ikan dan penanaman 1000 pohon di SMA Negeri Ngoro Jombang pada Senin (7/3) pagi.
Sebelumnya, Widjono yang juga Wakil Bupati juga mewakili Bupati Suyanto memimpin upacara bersama jajaran Dewan Guru SMA N Ngoro dan Muspika Kecamatan Ngoro. Rombongan Wabup tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB dan langsung memimpin upacara.
Dalam kesempatan tersebut Widjono menghimbau kepada para pelajar untuk menjauhi obat-obatan terlarang atau narkoba. “Jangan sampai memakai narkoba, hal itu jelas merusak masa depan kalian” tegasnya di depan peserta upacara.
Himbauan Ketua BNK Jombang ini wajar mengingat pada 2010 yang lalu tercatat 56 kasus dapat diungkap oleh jajaran Polres Jombang dan 70 tersangka diseret ke meja hijau. Widjono melanjutkan, pengguna narkoba sudah jelas sanksi dan hukumannya. Mengingat pelajar SMA masih dikategorikan labil dan mudah dipengaruhi, Widjono berpesan kepada dewan pengajar untuk tetap melakukan pemantauan kepada anak didik.
“Sekali waktu memang harus dilakukan razia terhadap para pelajar terkait obat-obatan terlarang ataupun razia handphone karena teknologi sekarang banyak yang disalahgunakan, ini tugas Bapak Ibu dewan guru untuk melakukan pemantauan” tambah Widjono.
Setelah upacara, Wabup bergeser ke kawasan belakang sekolah untuk menebar benih ikan dan penanaman 1000 pohon di kolam ikan dan lapangan sebelah selatan SMA Ngoro bersama Camat, Danramil dan Kapolsek Ngoro. (puji)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Wabup Widjono Himbau Pelajar Jauhi Narkoba"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA