Pelaksanaan Pilkades Tenggulunan Kec. Candi Semarak


Foto bersama saat pilkades berlangsung
Sidoarjo. SMN
Bertempat di Balai Desa Tenggulunan Kec. Candi pada Minggu (27/02) pukul 07.00 telah diadakan pemilihan Kepala Desa Tenggulunan oleh warga setempat untuk memilih calon kepala desanya 6 tahun ke depan. Dengan diikuti oleh tiga calon kepala desa masing-masing No. 1. Sumartoyo, No.2. Akhmad Aynudin, No.3. Maulana Imaduddin denga daftar pemilih tetap sebanyak 4.348 suara.
Sampai dengan perhitungan suara berakhir No. 1. Sumartoyo mendapat 1.461 suara, No.2. Akhmad Aynudin mendapat 809 suara, No.3. Maulana Imaduddin mendapat 1.173 suara. Sedangkan suara tidak sah sebesar 79 suara.
Menurut keterangan ketua panitia Pilkades Tenggulunan. Agus Subagyo, S.Pd., dalam melaksanakan hajatan tersebut menghabiskan dana ± 60 juta yang diperoleh dari pemerintah, desa dan pihak ke 3.
Dalam pemilihan kepala desa Tenggulunan kec. Candi juga dihadiri oleh Camat candi  Agus Maulin beserta jajarannya, Kapolsek Candi Kompol. Eko Soemino beserta anggotanya dan Danramilndi Kapten Bambang S beserta anggotanya untuk mengawal dan mengamankan jalannya pemilihan kepala desa sampai selesai dalam keadaan aman dan terkendali, biarpun warga desa Tenggulun memenuhi Balai Desa dan juga di luar Balai Desa, tapi mereka mengikuti dengan tertib.
Ketua Panitia Pilkades Tenggulunan dalam sambutannya mengumumkan bahwa Desa Tenggulunan pada 6 tahun ke depan akan dipimpin oleh peserta Calon Kepala Desa yang memperoleh suara terbanyak yaitu No.1. Bapak Sumartoyo dan ketua panitia juga menyampaikan bahwa semua warga desa Tenggulunan bisa menerima Kepala Desa yang baru dan juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu proses jalannya Pilkades Tenggulunan dengan aman, tertib dan sukses.
Dengan demikian kami atas nama Suara Media Nasional mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya . Sumartoyo menjadi kepala desa Tenggulunan Kec. Candi Kab. Sidoarjo untuk periode 2011-2017. Semoga dalam menjalankan tugasnya bisa membawa kemakmuran untuk warganya kedepan. Amin. (toto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelaksanaan Pilkades Tenggulunan Kec. Candi Semarak"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA