Dewi Buyati Pimpin Desa Bedali Kecamatan Lawang Periode 2011 - 2017

Dewi Buyati, Kades Terpilih

Malang, SMN
          Pemerintah Kabupaten Malang di tahun 2011 akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa sebanyak 42 desa. Diantara 42 desa tersebut salah satunya Desa Bedali Kecamatan Lawang, pada Minggu (13/3) kemarin telah dilaksanakan pemilihan Kepala Desa Bedali yang diikuti tujuh calon Kepala Desa masing-masing 1) Dewi Buyati, 2) Rukiati, 3) Suhartono, 4) Abd. Choliq, 5) Winoto, 6) Ismail, 7) Supardi. Pelaksanaan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB sampai 14.30 WIB, bertempat di Kantor Desa Bedali dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Lawang, staf dan perangkat desa, proses pelaksanaan pemungutan suara melibatkan Polres Malang sebanyak 1 pleton, Polsek Lawang 15 personil, Koramil 8 personil, trantib dan linmas.
          Usai pelaksanana coblosan dilanjutkan proses perhitungan suara yang hampir 12 jam lamanya. Dari hasil perhitungan suara tersebut akhirnya Dewi Buyati berhasil unggul dari para kandidat-kandidat yang lain dengan perolehan suara 1.303, disusul oleh Winoto yang memperoleh 1.267 suara, Abdul Choliq diposisi 3 dengan perolehan 1.138 suara, Supardi di posisi 4 dengan Suhartono posisi 6 dengan perolehan suara 498 dan Ismail diperingkat 7 sebanyak 251 suara.
Suasana Pencoblosan di Pendopo Desa Bedali
          Dari hasil perhitungan tersebut dapat dipastikan Dewi Buyati yang memenangkan Pilkades Bedali menggantikan kepala desa sebelumnya yang merupakan suaminya sendiri yang akan berakhir masa jabatannya 4 April mendatang dan menjadi calon terpilih untuk periode 2011–2017 yang merupakan Kepala Desa perempuan pertama yang akan memimpin Desa Bedali. Saat dikonfirmasi Dewi Buyati Kepala Desa terpilih menyatakan sesuai dengan visi misinya, dia akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta akan menjadikan Desa Bedali ini lebih baik dengan menggandeng seluruh komponen masyarakat kita akan membangun Desa Bedali. Dewi Buyati juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada seluruh komponen masyarakat Desa Bedali yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan pada saya untuk memimpin Desa Bedali serta ucapan terima kasih  kepada seluruh panitia pelaksana Pilkades. Kemenangan ini bukan kemenangan Dewi Buyati tapi kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Desa Bedali.
          Sementara itu Sekretaris Desa Bedali Mudjiati juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana, karena tahapan-tahapan dalam proses Pilkades dilaksanakan sesuai dengan Perda dan Perbub yang ada. Sehingga pelaksanaan berhasil berjalan dengan aman, lancar, tertib, guyub, rukun, sehingga masyarakat tetap kondusif dan puas. (Jun/Lalap)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dewi Buyati Pimpin Desa Bedali Kecamatan Lawang Periode 2011 - 2017"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA