Lapas Jombang Mengadakan Maulid Nabi

Pelaksaaa Maulud Nabi
Jombang, SMN
Lembaga Pemasarakatan (lapas) jombang baru-baru ini memperiongati maulid Nabi yang diselengarakan (2/3). Para napi menyambut menyambut dengan antusias acara tersebut. Mereka dengan hikmat berdoa berssama para kiai-kiai dan tamu undangan. Acara peringatan mailid Nabi Muhammad SAW dilapas jombang dimulai pukul 09.00 WIB.
Tak kalah menarik dalam acara tersebut di iringi grup musik Al banjari dari lapas jombang yang yang mana mengiringi para tamu tamu undangan yang datang, para pemain Al banjari itu berasal dari warga binaan lapas jombang.
Tampak hadir KH. Lukman Hakim Mustain (UNDAR), KH. Kafi Dzar Muhammad (pengasuh yayasan ma,rifat billah), KH. Muhammad minhaj (pengtasuh ponpes middanut taklim mayangan jogoroto), KH. Achmad Buchori (pengasuh ponpes Al Hikmah), KH. Isrofil Amar (ketua PCNU jombang), KH. Kohar (pimpinan pengajian salawat) dan usatad Alfian. “Kami sengaja memperingati tiap tahun agarwarga binaan lapas kelas II b sadar, toubat, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT “ ujar Muji Widodo kalapas jombang.
 Warga binaan kian khusuk waktu dilantunkan ayat suci Al Quan, sholawat dan doa-doa. Tausiyah merupakan acara yang paling di tunggu-tunggu para warga binaan dan para undangan, yang mana tausiyah disampaikan langsung oleh kiai Rahmad bushoiri dari sumenep. “Saya telah mendapatkan hikmah dan amanat dalam tausiyah tersebut acara ini menambah ketaqwaan dan saya bertaobat mas “ ujar salah satu warga binaan lapas. (puji)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Lapas Jombang Mengadakan Maulid Nabi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA