Persaingan di Desa Sidodadi Kec. Candi

Karnoto
Sidaorjo, SMN
Persaingan yang sangat ketat terjadi di Balai Desa Sidodadi Kec. Candi pada hari Minggu (27/02) diaman dua orang Calon Kepala Desa sedang bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa Sidodadi untuk periode 2011 – 2017.
Ketua Panitia Pilkades. Samsol Hidayat mengatakan bahwa dana yang terkumpul untuk mengadakan Pemilihan Kepala Desa mencapai ± 46,5 juta yang didapat dari tiga sumber yaitu bantuan dari pemerintah, desa dan calon.
Dengan diikuti oleh Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.930 suara yang nanti akan diperebutkan oleh dua calon masing-masing No.1. Karnoto dan No.2. Kusmayati.
Pada waktu Pemilihan Kepala Desa Sidodadi Kec. Candi dihadiri dan diawasi oleh sekretaris desa Sidodadi, Camat Candi. Agus Maulin beserta staf, Danramil Candi Kapten Bambang S. beserta anggotanya, Kapolsek Candi Kompol Eko Seomino beserta anggotanya, serta dari BPD setempat.
Setelah pencoblosan dan penghitungan suara selesai, panitia Pilkades Desa Sukodadi Kec. Candi mengumumkan bahwa peserta Pilkades dengan nomor urut 1. Karnoto mendapat 873 suara, sedangkan peserta Pilkades dengan nomor urut 2. Kusmiyati mendapat 704 suara, sedangkan suara yang tidak sah sebanyak 22 suara. Jadi bisa dilihat bahwa yang bakal memimpin Desa Sidodadi adalah . Karnoto. Diharapkan untuk seluruh warga Desa Sidodadi bisa menerima Kepala Desa yang baru dengan baik serta bisa diajak bekerja sama untuk memajukan desanya dan memakmurkan warganya ke depan.
 Panitia Pilkades Desa Sidodadi juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang membantu dalam acara dengan sukses dan juga untuk semua warga desa Sidodadi yang mengikuti jalannya Pilkades dengan tertib dan lancar serta aman. Kami atas nama redaksi Suara Media Nasional mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya. Karnoto menjadi Kepala Desa Sidodadi Kec. Candi Kab. Sidoarjo untuk masa periode 2011-2017. Semoga dalam menjalankan tugasnya bisa membawa kemakmuran warganya dan memajukan desanya serta selalu mendapat bimbingan dari-Nya. Amin. (toto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Persaingan di Desa Sidodadi Kec. Candi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA