Samsat Kota Probolinggo Malam Mingguan

Kasat Lantas Polresta AKP.H Noerijanto
Probolinggo, SMN
Dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat yang disibukkan dengan pekerjaan rutinitas sehari-hari dan tidak ada waktu untuk mengurus Pajak Kendaraan Bermotor, maka Samsat kota Probolinggo bekerja sama dengan unit penerangan lalu lintas menyiapkan Program Pembayaran Pajak  dan pengesahan STNKB (surat tanda nomor kendaraan bermotor) yang dijadwalkan setiap malam minggu.
Dalam acara ini masyarakat benar-benar menyambut baik dan sangat antusias sekali. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengurus pajak STNKB. Maka dengan program ini dihimbau masyarakat agar mempergunakan kesempatan ini. Dengan pengurusan yang cepat dan tepat serta efisien yang mana masyarakat pengguna jasa ini setelah selesai mengurus bias langsung malam mingguan karena diadakan di alun-alun kota probolinggo yang notabene alun-alun adalah tempat salah satu hiburan di kota Probolinggo.
Kegiatan Malam Minggu
Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta AKP.H Noerijanto “ini demi peningkatan pelayanan yang tepat dan akurat agar warga kota bisa dengan mudah mengurus pembayaran pajak kendaraan terutama bagi warga yang disibukkan oleh pekerjaannya” ujar beliau. Maka dari itu dengan diadakannya program ini masyarakat agar tahu bahwa pelayanan STNKB kota Probolinggo bener-benar telah tepat dan cepat agar sampai pada sasaran. Demikian pula Kanit Regident Aiptu M Andreanus “memang program ini adalah untuk melayani masyarakat yang selalu disibukkan dengan urusan kantor yang dia tidak ada waktu luang pada jam-jam kerja” ujarnya. Maka pada tanggal 12 Maret 2011 tepatnya hari sabtu malam minggu ini memang masyarakat sangat antusias karena loket dibuka jam 17 00 wib sampai dengan 20.30 wib tercatat ada lebih kurang 53 pemohon yang sudah dilayani.
Menurut salah seorang warga yang kebetulan pada saat jam-jam terakhir loket mau tutup berharap agar waktyunya diperpanjang lagi dengan harapan masyarakat bisa mengatur waktu untuk menjadwal acaranya. Karena pada waktu itu kami team Suara Media Nasional mengetahui ada seorang warga yang mau membayar pajak justru balik kucing karena loket sudah tutup, ya…maklumlah petugas juga manusia yang mana akhir pekan juga pasti sudah ditunggu keluarga. Dan semoga pula program layanan STNKB bisa berlanjut dan masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya. (Mhd)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Samsat Kota Probolinggo Malam Mingguan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA