Peresmian Rumah Sakit Muhammadiyah dan Musda Muhammadiyah

Musda Muhammadiyah
Jombang, SMN
Ketua umum PP. Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Dinsyamuddin, MM, meresmikan gedung baru rumah sakit (RS) Muhammadiyah Kabupaten Jombang, sabtu pekan lalu dan juga menghadiri Tabligh Akbar menyongsong musyawarah daerah (Musda) ke XIV pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Jombang yang bertempat di Aula SMA Muhammadiyah Jombang.
Selain itu juga Din Syamsudin juga meresmikan gedung Radio “Surya FM Jombang” Education centre  For Special Education. Gedung panti asuhan yatim piyatu (PAY) putri, gedung Aisyah Bustanul Athfal 3. yang terletak di Jl. Dr. Sutomo Jombang.
RS Muhammadiyah
Din Syamsudin, MM meminta agar kegiatan tabligh tersebut untuk terus dilestarikan untuk mempercepat tali silaturahmi. Dengan tabligh akbar agar dapat mempererat ikhuwah dan agar kita semua mendapatkan tambahan ilmu dan wawasan , terangnya. Menyinggung musda ke XIV pimpinan muhammadiyah Kabupaten Jombang, Din Syamsudin mengatakan “musda sudah diatur di AD/RT”, hal ini harus kita lakukan dengan sebuah bentuk konsekwensi dan kewajiban juga bertanggung jawab organisasi Muhammadiyah, jelasnya. Melalui musda ini, menurutnya, Muhammadiyah dapat lebih berkembang dan mandiri, bukan sebuah organisasi kerajaan melainkan milik semua umat. Jadi siapa saja bisa ikut untuk membesarkan organisasi tersebut, tandas Din Syamsudin.
 Sementara, pimpinan PD Muhammadiyah Kabupaten Jombang Rohmad Hidayah menjelaskan gedung bersama yang terletak di Jl. Dr. Sutomo Jombang akan dijadikan Muhammdiyah center saat ini di kawasan itu sudah ada bank. Rumah sakit dan sekolahan, terangnya. (Ji/Tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peresmian Rumah Sakit Muhammadiyah dan Musda Muhammadiyah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA