Pelantikan Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah Dilingkup Pemkab Jombang

Jombang, SMN
Untuk mengoptimalisasikan kinerja perangkat daerah pada pemerintah kabupaten Jombang,  roda mutasi  akhirnya digulirkan pada  (3 Maret 2011) sore. Bertempat diruang Bung Tomo Kantor pemerintah Kabupaten Jombang, sebanyak 217 pejabat dilingkup pemerintah Kabupaten Jombang dilantik oleh Drs. H. Suyanto MM Bupati Jombang.  Rinciannya 34 orang  menempati jabatan baru  sebagai kepala sekolah dan sebanyak 183 orang pejabat struktural.
Kepala sekolah yang baru dilantik tersebut diantaranya Drs.  Abdul Aziz menempati jabatan baru sebagai kepala sekolah SMAN 1 Jombang. Drs. Kayis HM, MPd kepala sekolah SMAN kabuh, Drs. Supriyadi Mkes kasek SMKN1 Jombang, Drs. Ganis Soebintang Kasek SMKN3 Jombang, Drs.Erriyono,MM Kasek SMKN 2 Jombang Mochamad Yasin SPd Kasek SMKN Mojoagung  serta beberapa kepalasekolah ditingkat sekolah dasar.
Beberapa pejabat struktural yang kini menempati posisi baru diantaranya drg. Subandriyah, kini menempati jabatan baru sebagai Direktur RSUD Jombang. Drs. Ins Sulistyono MBA, MM menjadi staff ahli bidang ekonomi dan keuangan. Sukar SH, yang sebelumnya menjabat  Kabag. Umum Setdakab Jombang  kini jabatan  tersebut diisi oleh  Drs. Pinto Widiarto. Sementara Sukar SH, menempati jabatan  baru sebagai asisten Administrasi Umum Setdakab Jombang.  Kabag. Humas Setdakab Jombang yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Mochamad Saleh kini dijabat oleh Dra. Tri Endah Sektiwati yang sebelumnya adalah Sekretaris DPPKAD. Drs. Mochamad Saleh kini menempati jabatan sebagai sekretaris Badan Kepegawaian Daerah.
Beberapa jabatan Camat yang baru diantaranya camat Bandarkedungmulyo dijabat oleh Muhammad Taufiq, SH, MH. Camat Gudo dijabat oleh Achmad Sjarifudin SH. Camat Megaluh dijabat oleh Subijanto SIP,MSi. Camat Tembelang dijabat oleh Wiwik Mardiyanti,SSos. Drs. Sudarto, MSi menjabat sekretaris KPU, dan Drs. Joko Suwolo menjabat sekretaris Badan Pelayanan Perijinan.
Kepada  217 pejabat yang baru dilantik sore itu,  Bupati Suyanto meminta untuk segera melaksanakan  tugas pokok fungsinya. Diharapkan mereka mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif dan partisipatif. ”Bangun manajemen yang tepat, efektif dan  efisien  dan saya mohon secepat mungkin mendapatkan  Perda tentang kelembagaan yang didalamnya mengatur dan menguraikan tugas pokok fungsi kelembagaan dan jabatan, sehingga dapat segera memahami apa yang sesungguhnya yang menjadi tanggung jawab saudara”, tutur Bupati Suyanto.
Kepada mereka Bupati Suyanto juga mengingatkan akan bahaya tindak pidana korupsi.” Jauhi tindakan-tindakan penyimpangan dan jangan terjebak karena ketidaktahuan kita, oleh karenanya mari kita terus dan  banyak belajar “, tandas Bupati Suyanto. “Selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik,  didalam menempati jabatan baru laksanakan amanat sebaik-baiknya“, pungkasnyaa (puji)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah Dilingkup Pemkab Jombang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA