Pelaksanaan Pilkades Suko Kec. Sidoarjo

Sidoarjo, SMN
Pemilihan Kepala Desa Suko Kec. Sidoarjo yang diselenggarakan pada Minggu (27/02) bertempat di Balai Desa Suko Kec. Sidoarjo dimulai pukul 07.00 dan ditutup tepat pada pukul 13.00 (red. jam 1 siang). Di dalam pemilihan tersebut diikuti oleh 5 (lima) Calon Kepala Desa masing-masing No. 1. Dedy Rachmansyah, 2. Yudi Irwanto, 3. Sabari, 4. M. Yoyok Handoko, 5. H.M. Askak Sukron. Di desa Suko Kec. Sidoarjo yang mempunyai hak pilih atau daftar pemilih tetap sebanyak 8.369 suara, dengan menelan biaya yang tersedia dari beberapa sumber mencapai ±40,5 juta. Menurut ketua panitia. Naidin Mari, SE dana tersebut diperoleh dari pemerintah dan desa.
Tepat pukul 13.00 mulailah penghitungan suara secara terbuka sampai selesai yang akhirnya masing-masing calon mendapatkan suara yang dimulai dari calon No. 1. Dedy Rachmansyah mendapat 527 suara. No. 2. Yudi Irwanto mendapat 538 suara, No. 3. Sabari mendapatkan 2.123 suara, No. 4. M. Yoyok Handoko mendapat 872 suara dan No. 5. H.M. Askak Syukron mendapat 1.174 suara, dan suara yang tidak sah sebanyak 87 suara.
Dari pemilihan Kepala Desa Suko akhirnya dimenangkan oleh Calon No. 3. Sabari dengan perolehan suara sebanyak 2.123 suara. Dalam pesta demokrasi di desa Suko Kec. Sidoarjo juga dihadiri oleh Kepala Desa Suko. H. Salim, SH, Camat Sidoarjo, Sekcam Sidoarjo . M. AInur Rahman, AP, Kapolsek Sidoarjo beserta anggotanya,  Danramil Sidoarjo beserta anggotanya. Beliau semua mengikuti sejak awal hingga berakhir menjelang tengah malam dalam keadaan aman dan tertib, biarpun tengah diguyur hujan namun warga Suko dengan sabar mengikuti jalannya penghitungan suara sampai selesai.
Dalam sambutannya, ketua panitia Pilkades Suko mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam pemilihan Kepala Desa Suko Kec, Sidoarjo dengan tertib, aman, dan sukses.
Dan pada akhirnya kami dari team redaksi SUARA MEDIA Nasional mengucapkan selamat dn sukses pada . Sabari atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Suko Kec. Sidoarjo untuk periode 2011-2017. Semoga dalam menjalankan tugasnya bisa menjadikan Desa Suko lebih maju dan kemakmuran untuk warganya kedepan. Amin. (toto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelaksanaan Pilkades Suko Kec. Sidoarjo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA