Pilkades Durungbanjar Berlangsung Meriah


Kades Durungbanjar
Sidoarjo, SMN
Pada hari Minggu (27/02) di Desa Durungbanjar Kec. Candi Kab. Sidoarjo diadakan pemilihan Kepala Desa yang berlangsung dengan meriah dan diikuti oleh tiga calon kepala desa masing-masing No. 1. Samsul Arifin, No.2. Moh. Zainal Abidin, No.3. Sutomo dengan menelan biaya sebesar ± 20 juta yang diperoleh dari pemerintah, dan calon berlangsung cukup meriah.
Dengan diikuti oleh warga yang sudah mempunyai hak pilih atau Daftar Pemilih Tetap sebanyak 1.600 suara dan pada akhir perhitungan suara diperoleh hasil menurut nomor calon yaitu No.1. Samsul Arifin mendapat 245 suara, No.2. Moh. Zainal Abidin mendapat 710 suara, No.3. Sutomo mendapat 592 suara, sedangkan suara yang tidak sah sebesar 16 suara. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa calon No.2. . Moh. Zainal Abidin dengan perolehan 710 suara yang bakal memimpin Desa Durungbanjar Kec. Candi Kab. Sidoarjo untuk 6 tahun kedepan.
Dengan antusias warga Durungbanjar mendatangi Balai desa untuk memberikan hak suaranya guna memilih calon kepala desanya dengan harapan dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru akan mnembuat perubahan pada desanya lebih baik lagi. Dari hasil wawancara kami dengan pemenang Pilkades . Zainal Abidin bahwa beliau akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh kepala desa yang lama dan juga akan membuat program baru utnuk memajukan dan memakmurkan warga desa Durungbanjar kedepannya.
Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua ytang terlibat dalam acara Pilkades Desa Durungbanjar khususnya kepada Bapak-bapak Koramil Candi, Kepolisian Sektor Candi dan dari Perwakilan Kecamatan Candi.
 Dengan demikian kami mewakili Suara Media Nasional mengucapkan selamat atas terpilihnya . Moh. Zainal Abidin menjadi Kepala Desa Durungbanjar Kec. Candi Kab. Sidoarjo untuk periode 2011-2017. Semoga dalam menjalankan tugasnya nanti bisa membawa perubahan dan kemakmuran warganya kedepan dan selalu mendapat bimbingan dari-Nya. Amin. (toto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pilkades Durungbanjar Berlangsung Meriah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA