Walikota Probolinggo Membuka Secara Resmi Semipro Tahun 2012


Walikota Probolinggo saat acara
pembukaan Semipro tahun 2012
Probolinggo, SMN - Pada hari Sabtu (23/06) pukul 21.00 wib, acara Seminggu di Probolinggo (SEMIPRO) secara resmi dibuka oleh Walikota Probolinggo HM. Buchori, SH. MSi, Acara yang dilaksanakan di halaman kantor Pemkot ini terhitung sangat meriah dan megah.
Pemkot tahun ini menyelenggarakan acara Semipro sudah kali ketiganya, dan acara pembukaan kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari para penyanyi dan penari yang sudah berprestasi dibidang seni , baik prestasi ditingkat Regional maupun ditingkat Nasional.
Hadir dalam acara tersebut antara lain, seluruh pejabat Muspida beserta isteri, DPRD, Kepala Satker, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Ulama, dan juga undangan dari pejabat luar kota Probolinggo, serta masyarakat kota yang turut menyaksikan acara tersebut. Oleh karena itu malam itu halaman kantor Walikota betul betul dapat menghinotis para pengunjung dengan kemeriahannya.
Ketua panitia acara tersebut dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Semipro digelar mulai sejak 23 Juni hingga 30 Juni 2012 dan mengambil tema “Dengan semangat Nasionalisme Kita Tingkatkan Potensi Daerah sebagai penggerak Wisata Ekonomi, dan Investasi menuju Kota Probolinggo Luar BiasA“. Dilaporkan juga oleh ketua panitia bahwa Semipro bertujuan untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air dan untuk menumbuhkan semangat melestarikan nilai nilai luhur budaya daerah, serta menjalin rasa kesatuan dan persatuan dalam rangka mengembangkan obyek wisata daerah. Dan kegiatan Semipro akan digelar dibeberapa tempat dan banyak kegiatan, yang antara lain ada 16 Olah raga, 14 Kesenian, 6 Kuliner, 14 Kontes, 17 Pameran, 10 Kegiatan Sosial. Dalam kegiatan Semipro ini  ada 11 Daerah Kabupaten/Kota yang ikut berpartisipasi.
Walikota Probolinggo HM. Buchori. SH. MSi. dalam sambutannya menjelaskan bahwa Semipro adalah salah satu wujud nyata indahnya kebersamaan sebagai bentuk kesatuan dan persatuan maka dengan seni, budaya, dan olahraga kita bisa mempersatukan perbedaan yang ada yang meliputi suku, agama, dan lain sebagainya. Walikota Buchori juga berharap dengan modal kebersamaan yang didasari rasa kesatuan dan persatuan maka kita bisa membangun Kota Probolinggo yang luaaar biasa. Ditambahkan oleh Buchori bahwa acara pembukaan maupun penutupan Semipro nantinya seluruh pembiayaannya sudah ditanggung oleh Sponsor, baik penyediaan panggung, sound system dan lain lain. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Walikota Probolinggo Membuka Secara Resmi Semipro Tahun 2012"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA