Sertijab KALAPAS Kediri, Aries Electone Menghibur


Kediri, SMN - Sesi acara pisah kenal Kepala Lembaga Permasyarakatan (KA. LAPAS) Kediri dilaksanakan kemarin, 27/06/2012. Pargiyono, Bc, IP, MM menjabat sebagai Kalapas baru menggantikan Drs. Subiyantoro, Bc, IP, MM yang akan melanjutkan tugas barunya ke Ternate, sedangkan Pargiyono sebelumnya menjadi KALAPAS Blitar.

Turut hadir juga Walikota Kediri, Kapolres Kediri Kota, Ratno Kuncoro, serta jajaran Muspika lainnya. Penyelenggaraan pisah kenal dilaksanakan secara singkat di dalam Lapas Kediri kelas IIA dengan menghadirkan group penyanyi elektone yang sedang meroket kiprahnya tidak hanya di Kediri, bahkan telah melebarkan sayapnya di pentas-pentas besar di kotakota lainnya. Group Aries Electone dengan penyanyinya Anastasia dan Wulan Bening mampu menyegarkan suasana dalam Lapas menjadi meriah seiring dengan panasnya terik siang itu.
Sebagai catatan singkat, Anastasia dan Wulan bening terhitung singkat dalam berkarier menjadi biduan, namun dengan exisnya tampil dalam acara televisi swasta maupun event-event besar menjadikan namanya kini kian dikenal di seantero Jawa Timur.
Menurut Subiyantoro, pergantian ini bersifat rutin untuk penyegaran dalam bertugas, “Tidak ada yang aneh dalam pergantian pucuk pimpinan Lapas Kediri, ini agenda rutin saja, dan saya akan melanjutkan tugas ke Ternate setelah ini”, jelasnya singkat. (her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sertijab KALAPAS Kediri, Aries Electone Menghibur"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA