Pembangunan Sekolah Bertaraf Internasional di RiveSide Terus Berjalan Meski Sempat Menuai Konflik


Gedung Bina Bangsa School di RiverSide
Malang, SMN - Tahun ini RiverSide akan menambahkan fasilitas Sekolah berbasis Internasional , tak perlu lama lagi pembangunan gedung sekolah Bina Bangsa School (BBS) di kota malang akan rampung dan akan bisa gunakan, di targetkan akhir tahun ini akan terselesaikan. Bina bangsa School nantinya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mewah, gedung yang megah sampi dengan lima lantai yang menghabiskan lahan luas kurang lebih 9000 M, library,kelas full AC dan banyak lagi lainya.

Bina Bangsa School bekerja sama dengan cambridge london sehingga untuk kualitas tak perlu di ragukan lagi, karena secara otomatis memenuhi standart dari sekolah internasional yang ada di london. Sehingga orang tua tidak perlu harus jauh-jauh untuk menyekolahkan anaknya keluar negeri untuk memperoleh pendidikan dengan kualitas bagus, ”Yang mana jika orang tua harus menyekolahkan anaknya jauh-jauh keluar negeri toh juga sangat sulit untuk di monitoring, padahal perkembangan kebudayaaan,agama,akhlaq sangat perlu di awasi oleh orang tua“ Papar Ir. Lusia Lysian sebagai GM bagian umum di riverside.
Namun pembangunan sekolah bertaraf internasional itu sempat menuai gejolak dengan warga sekitar di sebabkan beberapa faktor tertentu, seperti banyaknya rumah warga yang retak di sekitar gedung yang di bangun , “dan tidak adanya sosialisasi sebelumnya terhadap warga sehingga warga hanya di suruh tanda tangan saja tidak ada penjelasan,” kata narasumber yang tak mau di sebutkan namanya.
Menurut lusia semua itu tidak benar, mengenai rumah yang retak pihak RiverSaid pun sudah langsung mendatangi sekaligus memberikaan bantuan terhadap warga, akan tetapi ketika pihak RiverSaid bertanya kepada warga yang bersangkutan, apakah rumahnya retak akibat dalamnya pengerukan yang terlalu dalam? dan jawabnyapun tidak, katanya warga tersebut memang sudah selayaknya karena bangunan rumah yang sudah tua,”dan kalau mengenai tanda tangan itu lusia menjelaskan bahwa tidak benar itu adanya, sebelumya pihak kami sudah sosialisasi,”Jelasnya.
Meski seperti itu, hal itu tak menyurutkan pihak riverside untuk terus mendirikan bangunan itu karena di nilai banyak hal positif nantinya yang bisa di ambil. Secara keseluruhan kota malang akan menjadi lebih baik dan terutama untuk warga sekitar karena akan membawa kontribusi ekonomi. (az)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pembangunan Sekolah Bertaraf Internasional di RiveSide Terus Berjalan Meski Sempat Menuai Konflik"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA