Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerakan PKK


Sampang, SMN - Puncak peringatan buan Bakti Gotong Royong Masyarakat IX dan hari Kesatuan Gerak PKK ke 40 (27/6) berlangsung meriah . acara di helat di Desa Tlambeh Kec. Karang Penang berlangsung sangat meriah.turut hadir Forum Pimpinan Kepala Daerah(Forpinda),Kepala SKDP, Camat serta Kepala Desa.

Acara turut di meriahkan oleh Ibu-ibu Dharma wanita yang menyuguhkan penampil  paduan suara, tidak hanya itu para istri kepala desa juga unjuk kebolehan dengan menampilkan sebuah tarian di hadapan para undangan.pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat IX sebenarnya sudah di lakukan pada tanggal 1-30 Mei 2012 namun puncak acara tersebut baru dilaksanakan tgl 27/6.
Macam-macam kegiatan yang dilakukan adalah pembuatan jalan makadam yang terletak di Desa Tlambeh,Kec. Karang Penang, pengadaan perpustakaan keliling, pembinaan produk unggulan dan penanaman bibit bintaro serta beberapa kegiatan lainya yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di Kab. Sampang.
Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapenmas) Ali Wafa dalam laporanya mengatakan “kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat IX yang di kemas juga dengan Hari Kesatuan Gerakan PKK merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat.
Sementara itu Bupati Sampang Noer Tjahja dalam sambutanya menghimbau kapada masyarakat, pelaksanaan puncak peringatan Bulan Bakti Gotong Royong tersebut adalah acara seremonial,sebenarnya kegiatan tersebut tidak lain didasari beberapa hal yaitu penguatan Integritas` sosial. Praktik gotong royong itu adalah tuntutan bagi seorang muslim yang harus kita kerjakan” tegasnya
Usai memberikan sambutan Bupari Noer Tjahja  beserta Istri Winahyu Noer Tjaja  memberikan penghargaan  kepada desa yang berhasil menyabet juara dan menyarah kan bantuan secara simbolis kepada 17 orang penerima. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerakan PKK"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA