untuk Meraih Prestasi Dibalik Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Malang, Terselip Harapan Besar


Malang, SMN - Sejumlah 51 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang masa bhakti 2012-2016 resmi dilantik Sabtu (23/6) lalu di Pendopo Agung Kabupaten Malang. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua V KONI Provinsi Jawa Timur Sukarno Mar Sahid yang disaksikan oleh Bupati Malang H. Rendra Kresna dan dihadiri oleh Forpinda, Kepala SKPD,Camat, serta pengurus KONI Korcam dan Cabor.

Sukarno Mar Sahid dalam sambutannya mengatakan, KONI dibentuk bertujuan untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga, baik di tingkat daerah, nasional, atau bahkan dalam kancah internasional. Dengan kepengurusan yang baru tersebut merupakan pengurus pilihan dan terbaik, “ Jalankan tugas dan fungsi saudara dengan sebaik-baiknya sehingga bisa tercapai tujuan yang diingikan”.Tandasnya.
Sukarno juga menambahkan, Potensi bidang olahraga di Kab. Malang sangat besar, dengan 33 kecamatan dan jumlah penduduk sekitar tiga juta, sangatlah bisa untuk membina salah satu bidang olahraga ataupun salah satu atlit yang produktif untuk dikembangkan, “Salah satu bidang atau atlit  tersebut nantinya bisa bersaing dengan daerah lain”.Imbuhnya.
“Harapan yang besar saya sampaikan kepada pengurus baru KONI Kab. Malang untuk lebih meningkatkan lagi prestasi olahraganya di Kab. Malang”. Harap Bupati Malang H. Rendra Kresna yang juga sebagai Dewan Pelindung KONI Kab. Malang saat memberikan sambutannya. Bupati juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dengan berpesan,”jalankan tugas kalian dengan penuh tanggung jawab, agar bisa mengharumkan nama baik untuk Kab. Malang”, tegasnya. (Jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "untuk Meraih Prestasi Dibalik Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Malang, Terselip Harapan Besar"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA