UPTD Binamarga Propinsi Asal-asalan


Tulungagung, SMN-Saluran pengering jalan yang ada disepanjang jalan Pahlawan-jalan jayengkusuma yang tertimbun tanah,ditumbuhi rumput liar dan banyak yang rusak ,sekitar seminggu yang lalu sudah dilakukan pemeliharaan oleh UPTD BINAMARGA Propinsi akan tetapi pelaksanaannya terkesan asal-asalan dan amburadul ini didasari dengan temuan tim SMN dilapangan dengan dibiarkannya sisa-sisa bekas pengalian tanah yang menimbun saluran tetap dipinggir jalan tanpa dilakukan pembersihan.Hal ini jelas menggangu pengguna jalan dan merusak program kebersihan yang getol dilakukan Pemkab Tulungagung selama ini.
Menurut penuturan salah satu warga Yatno (30TH),” ini sudah seminggu lo mas kok tanahnya dibiarkan menumpuk di pinggir jalan saja,harusnya dibuang ke tempat lain kalo gini bisa menggangu pengguna jalan, Apalagi disepanjang jalan di kec. Kedungwaru ini terkenal sebagai jalur maut dengan tingginya angka kecelakaan yang terjadi mas”. Dengan ini diharapkan keseriusan UPT BINAMARGA Propinsi dalam melakukan pemeliharaan jangan hanya setengah-setengah dengan meninggalkan bekas galian tanah saluran dipinggir jalan dan hanya membersihkan pendangkalan saluran beberapa meter saja padahal pendangkalan yang ada lebih dari 1 Km.
Saluran pengering jalan ini penting untuk membuat jalan bebas dari genangan air yang menjadi salah satu penyebab kerusakan aspal jalan karenanya diperlukan pemeliharaan berkala agar saluran tetap bisa berfungsi secara baik. UPT BINAMARGA Propinsi sebagai leading sector seharusnya memperhatikan dan segera memperbaiki kerusakan saluran tersebut. (tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "UPTD Binamarga Propinsi Asal-asalan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA