KIM Batoro Katong Juara II Lomba LCCK Tingkat Bakorwil Madiun


Ponorogo, SMN - Rabu 21 Maret 2012 bertempat di halaman Bakorwil Madiun diadakan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tahun 2012. Untuk mengikuti lomba tersebut para peserta se-Bakorwil Madiun harus melalui proses seleksi administrasi yang sangat ketat dan sangat selektif. Dari seleksi tersebut dipilih 4 besar untuk mengikuti babak final dan dari 4 besar tersebut juara pertama berhak mengikuti lomba LCCK Tingkat Propinsi, menurut rencana akan dilaksanakan di Kabupaten Sumenep.

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Bakorwil Madiun Haryogi, SH, Msi. Dalam sambutannya selain menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta pada intinya Haryogi, SH. M.Si mengingatkan bahwa Kelompok Informasi (KIM) itu dulunya adalah Kelompok Pendengar Pembaca dan Pemirsa (Kelompencapik). Di era Teknologi Informasi (TI) KIM dituntut untuk bisa mengakses informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitarnya.
Acara yang berjalan lebih kurang selama 3 jam tersebut berjalan lancar, pelaksaan lomba sangat komunikatif. Akhirnya dari 4 kelompok yang mengikuti lomba LCCK Tingkat Bakorwil Madiun yaitu KIM Kabupaten Blitar, KIM Kota Blitar, KIM Kabupaten Ponorogo, KIM Kabupaten Nganjuk, setelah semua menampilkan kreasi dan kepiawiannya masing-masing, tim juri memutuskan pemenang juara I diraih oleh KIM Kabupaten Blitar dan satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Ponorogo KIM Batoro Katong meraih juara II.
Kita berharap di tahun mendatang dengan meningkatkan pembinaan – pembinaan KIM yang lebih baik dan peran serta dari semua unsur, Kabupaten Ponorogo bisa meraih juara pertama. (Sy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "KIM Batoro Katong Juara II Lomba LCCK Tingkat Bakorwil Madiun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA