Sosialisasi Perizinan di Kelurahan Kemasan Kota Kediri


Kediri, SMN - Rabu Tgl 11/04 bertempat di kantor kelurahan kemasan Kota Kediri,di adakan acara Sosialisasi Perizinan yang di hadiri Walikota Dr.Samsul Ashar, Kepala KPP Kota Agus Suhariyanto, Camat Kota Verry Sudjatmiko,Kepala Kelurahan Kemasaan Rosyid A,Warga Kemasan dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara sosialisasi perizinan yang di adakan Kantor Pelayanan Pajak Kota Kediri dengan tujuan agar masyarakat Kota memahami bagaimana cara pengurusan perizinan khususnya SIUP TDP yang oleh Perintah Kota di gratiskan. Di Kediri ada sekitar 30 perizinan dan ada 10 jenis yang biasanya di urus warga, Serta Untuk SIUP ini berlaku seluruh Indonesia.
Dalam Sambutannya Agus Suhariyanto Kepala Pelayanan Pajak Kota Kediri Mengatakan untuk semua pelayanan untuk masyarakat harus cepat,pengurusan SIUP TDP gratis,tidak perlu pakai biro jasa,makelar,anda bisa datang sendiri ke kantor,bisa telepon. Apapun permasalahan perizinan kami mohon di kontak baik di kelurahan sampai tingkat kota.Serta adanya SIUP ini mudah-mudahan sangat berguna bagi masyarakat Kota Kediri dan Kami siap selalu urainnya.
Walikota Kediri Dr. Samsul Ashar menghimbau agar pengurusan perizinan ini bisa lancar dan mudah yang nantinya sangat berguna bagi masyarakat kota Kediri,untuk perekonomian  Kediri 5,98 sekarang pertumbuhannya sangat pesat 10,61 naiknya hamper 2 kali lipat. Pelayanan dalam bidang lainnya sangat mudah,semua perizinan di gratiskan,
Adalah moment yang sangat baik,harus di pergunakan sebaik-baiknya,pertumbuhan ekonomi kita sudah bangkit 14,51 tertinggi di jawa timur tanpa GG. di Kota Kediri Pengangguran 9000 orang sekarang tinggal 6000, maka dari itu mari tingkatkan usahanya harus bersemangat lagi,SIUP TDP  Gratis.paparnya. (fred)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sosialisasi Perizinan di Kelurahan Kemasan Kota Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA