DUTA OPORTUNITY PRESENTATION,Cetak Pengusaha DNI yang Handal


Ponorogo, SMN - PT. Duta Network Indonesia (DNI) yang bergerak dalam bisnis keagenan pulsa semakin menunjukkan perkembangannya. Mitra-mitranya tersebar dari Sabang sampai Merauke bahkan kini sampai ke luarnegeri. Berbagai kegiatan untuk mencetak pengusaha-pengusaha DNI yang handal dan cekatan diadakan rutin. Salahsatunya DOP (Duta Oportunity Presentation) yang diadakan rutin setiap bulan. Seperti yang dilaksanakan Minggu (8/4) di hotel Latiban, yang dihadiri oleh para mitra duta baik yang senior maupun yang baru bergabung.
“DOP ini bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada mitra DNI yang baru gabung agar mereka mengerti dan paham akan bisnis ini dengan detail dan bagaimana cara menjalankannya, “jelas Hanif Setyo Budi leader team DRG (Duta Reyog Gempar). Lebihlanjut Hanif berharap agar dengan mengikuti DOP mitra DNI yang baru bergabung tidak salah persepsi akan bisnis ini yang dianggap bisnis cari orang dan hanya menguntungkan yang diatas. Dengan presentasi dan kesaksian dari para leader yang telah sukses diharapkan dapat memberi pencerahan dan motivasi kepada mitra duta untuk segera action sehingga perkembangan duta network semakin pesat.
“Runtutan kegiatan di duta network adalah mulai dari home sharing dilanjutkan home  meeting, DOP, SAT, Change to Hero, dan The Winner, “imbuh Hanif. Dia juga mengatakan kalau masing-masing kegiatan mempunyai tujuan yang berbeda-beda, seperti SAT (Start Action Training ) yang mempersiapkan mitra duta bagaimana memulai bisnis ini dengan baik dan benar sesuai dengan koridor yang ada di bisnis DNI dan mampu presentasi kepada calon mitra tanpa bergantung kepada leader yang mengajaknya. The Winner merupakan pendidikan bagi leader yang mempunyai komisi diatas 100 juta rupiah agar bisa bekerja dengan team yang solid, bukan bekerja untuk mementingkan kepentingan pribadi.
Selain mengadakan pelatihan-pelatihan untuk para mitra kini duta network membuat terobosan baru agar lebih memudahkan para mitranya dalam melakukan berbagai transaksi. Kini deposit pulsa duta network bisa untuk membayar tagihan telpon, tagihan listrik dan speedy. “Sebentar lagi di Ponorogo juga launching DDC Link mbak, insyaAlloh ada enam titik dengan begitu mitra DNI dapat berbelanja dengan harga yang murah dan kualitas barang yang bagus“, pungkas Hanif. (Any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "DUTA OPORTUNITY PRESENTATION,Cetak Pengusaha DNI yang Handal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA