Ratek RSUD Gambiran 2012, Menjawab Tantangan di Masa Datang


Kediri, SMN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gambiran sangat menyadari, di masa yang akan datang akan mendapat tantangan yang semakin berat, tuntutan politik terhadap pelayanan kesehatan yang bermutu dan transparan, perkembangan RS lain di lingkungan kota Kediri dan sekitarnya semakin membuat RS Gambiran harus menyiapkan rencana strategis dan SDm (Sumber Daya Manusia) yang mampu menjawab tantangan tersebut.
Rapat Teknis yang berlangsung pada 23-25 Maret 2012 lalu merupakan upaya RS Gambiran dalam menjawab tantangan tersebut. Di dalam Ratek yang juga merupakan program rutin tiap tahun yang merumuskan kebijakan dan strategi dalam kurun waktu 1 (satu) tahun kedepan dan beberapa program jangka panjang yang akan dilakukan RS Gambiran.
Selain membahas daripada program kerja, dalam Ratek kali ini juga diadakan Workshop akreditasi Rumah Sakit. Workshop ini dilaksanakan karena RS Gambiran akan menghadapi akreditasi rumah sakit dengan metode baru. Segenap jajaran Direksi, para Dokter, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Subbagian, Kepala kie, dan Kepala ruang serta Kepala Instansi turut ikut di libatkan dalam Ratek tahunan ini yang dibagi kedalam 3 (tiga) komisi, A, B, dan C.
Komisi A bertugas mengurusi rencana strategi rumah sakit, Komisi B mengurusi masalah standarisasi pelayanan rumah sakit (Akreditasi 2012 dan SMM ISO 9001: 2008), dan Komisi C mengurusi masalah kesejahteraan pegawai.
Tentunya upaya-upaya yang dilakukan RSUD Gambiran saat ini tidak hanya semata-mata karena bertanggung jawab terhadap predikat yang saat ini diraihnya (ISO 9001: 2008), akan tetapi segala upaya perbaikan-perbaikan yang juga mengikuti perkembangan dari masa ke masa semantiasa dilakukan untuk menciptakan pelayanan yang mudah, pelayanan maksimal terhadap warga masyarakat Kota Kediri pada khususnya dan masyarakat luar Kota Kediri dapa umumnya. (adv/her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ratek RSUD Gambiran 2012, Menjawab Tantangan di Masa Datang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA