Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SDN II Kedungsoko


Tulungagung, SMN - Hari Senin tanggal 9 April 2012 bertempat di halaman SDN II Kedungsoko Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung diadakan hajatan yang bertujuan untuk pertama kalinya dimulainya pembangunan mushola. Kegiatan pembangunan itu dimulai dengan peletakan batu pertama oleh kepala sekolah SDN II Kedungsoko Marida Gulfah S.Pd. disaksikan oleh kepala kelurahan Kedungsoko Prayogi Rudi Hantono bersama staf Kelurahan dan ketua komite SDN II Kedungsoko H. Muhaji S. Ag bersama pengurus komite, Dewan guru.
Dalam sambutannya kepala sekolah SDN II Kedungsoko menyebutkan tujuan pembangunan mushola agar nantinya dapat digunakan untuk sholat Dhuha, sholat Dzuhur, sholat tarawih serta kegiatan pondok romadhon untuk murid-murid SDN II Kedungsoko dan Masyarakat sekitarnya.
Dan tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada donator dan masyarakat Kedungsoko yang telah membantu dalam bentyk moral atau materiil. Lurah Kedungsoko Prayogi Rudi Hantono dalam sambutanya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada segenap undangan yang ikut berpartisipasi dalam peletakkan batu pertama dan berpesan agar pembangunan mushola cepat selesai.
Dalam acara peletakkan batu pertama juga dihadiri donator Ibu Farida istri mantan Kepala Desa Bendo yang juga ikut m,endukung kegiatan pembangunan mushola SDN II Kedungsoko. Setelah acara peletakkan batu pertama selesai ditutup adzan dan doa oleh tokoh masyarakat dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah SDN II kedungsoko Marida Gulfah S. Pd. (rud)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SDN II Kedungsoko"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA