“Serma Marinir” Kencan di Hotel, di Gerebeg Polisi


Ternyata hanya tukang servis HP
Kediri, SMN – Ternyata benar kata pepatah sepandai tupai melompat akhirnya jatuh juga,sepandai-pandai orang menyimpan kedok akhirnya terbongkar juga. Seperti yang menimpa Budiono (31) asal Ponorogo ini.Bermaksud ingin memikat hati seorang gadis ia nekat mengaku anggota Marinir dengan seragam lengkap dan berpangkat Sersan Mayor [Serma].
Semua ini di lakukan Budiono agar hubungannya dengan cewek idamannya yang asal Mojo Kabupaten Kediri menjadi mulus. Namun rupanya ia tidak menduga kalau akhirnya ia harus meringkuk di sel tahanan Polisi. Kejadian berawal ketika Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat  jika ada anggota TNI berseragam chek in di salah satu hotel di kawasan jln Raden Patah Kota Kediri. Tak membuang-buang waktu petugas segera menuju hotel dimaksud dan mendapati Budiono sedang berduaan dengan seorang gadis dikamar hotel.
Di depan petugas Budiono mengaku bukan anggota Marinir.Kaos doreng yang ia gunakan mengaku di dapat dari pamanya.Sedangkan celana di dapat dari temannya. Sementara kalung yang ia gunakan yang bertuliskan Marinir ia dapat dari pasar,juga sepatu ia dapatkan dari membeli di pasar loak. ”Saya hanya tukang servis handphone di pasar Wonokromo”, ujar Budiono.
Menurut Budiono,ia sengaja mengaku anggota Marinir selain untuk memikat hati gadis idamannya juga untukmemikat hati calon mertuanya. Kasubbag Humas Polres Kota Kediri AKP Surono mengatakan, Budiono akan dikenai pasal 378 KUHP Tentang Penipuan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. ”Ini merupakan pelajaran bagi semua fihak”, ujarnya. [bd]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "“Serma Marinir” Kencan di Hotel, di Gerebeg Polisi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA