Sekolah yang Berpotensi


Kediri, SMN - Sekolah Dasar Negeri Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, merupakan tempat pembelajaran yang baik dalam dunia pendidikan tingkat dasar yang maju diantara jajarannya. Suasana nyaman,dan sangat dipercaya oleh Masyarakat setempat untuk bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pendidikan, memperjuangkan nasib para siswa untuk terus bisa menjadi pelajar yang diharapkan oleh semua.
Kepala Sekolah dan Guru yang santun melambangkan jadi Bapak dan Bunda yang nyaman untuk para siswa, dan merupakan satu yang tak bisa dipisahkan dengan keberhasilan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Terbukti siswa yang diterima ditingkat lanjutan atas negeri banyak. Prestasi-preastasi gemilang telah diraihnya baik akademik maupun non akademik sebagai contoh diantaranya, cerdas cermat tingkat Kecamatan juara I juga ditingkat Kabupaten, dan kita harapkan suatu saat bisa ketingkat Nasional. Non akademik ,juara satu putri gerak jalan tingkat Kecamatan juga tingkat Kabupaten, juara pidato, dan masih banyak lagi juara-juara yang diraihnya.
Bahkan lembaga ini juga ada kantin kejujuran yang melatih atau menanamkan dasar yang baik bagi anak didiknya sebagai bekal jadi manusia berkepribadian yang kuat, dan berguna.
Tenaga pengajar profesional dalam kinerja ,kooperatif telah membuat kemajuan dalam pendidikan merupakan kelegaan ,dan apresiasi bagi semuanya juga orangtua. Drs Mulyadi, S.Pd.I (Kepala Sekolah) mengatakan, “Kita berjalan bersama selamatkan siswa sebagai upaya positif untuk melihat indidkator pendidikan, dan dibutuhkan keputusan yang adil tanpa ragu serta bermodal kejujuran yang tertanam pada anak kami ,serta Pendidik sangat menghargai waktu untuk berpacu dalam kesuksesan”.
Ditempat terpisah beberapa orangtua menilai bahwa kita semua yakin dan percaya sekolah ini bisa mengakomodasi segala kebutuhan pendidikan yang berimplikasi pada KBM , yang diharapkan dan yang terpenting pada pejabat terkait untuk dapat memperhatikan keberadaan SDN Bringin.
Dengan fasilitas yang ada para guru bekerja maksimal untuk menjadi tenaga yang berkualitas .Atas dedikasi yang tinggi Kepala Sekolah beserta Guru menggali potensi-potensi yang ada termasuk bekerjasama dengan pihak perusahaan, dan masyarakat untuk bisa bergandeng tangan mensukseskan anak-anak harapan bangsa. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sekolah yang Berpotensi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA