Terpilih Kembali Sugianto Lanjutkan Pembangunan Desa Sidodadi



MALANG, SMN - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di 225 desa di wilayah Kabupaten Malang pada tanggal 6 April yang lalu tampaknya berjalan lancar, aman dan kondusif. Para pemilih juga antusias itu terlihat dengan banyaknya masyarakat yang berbondong datang ke kantor desa untuk memilih calon kepala desa yang mereka kehendaki dengan menggunakan hak pilihnya masing-masing.

Di wilayah Kecamatan Lawang ada 6 desa yang melaksanakan Pilkades, seperti Desa Sidodadi, Sumber Ngepoh, Mulyoarjo, Turirejo, Wonorejo dan Desa Ketindan. Untuk Desa Sidodadi yang mempunyai hak pilih sekitar 6.847 pemilih, yang terbagi menjadi 7 dusun, masyarakatnya sangat antusias dalam pelaksanan Pilkades, penyelenggaraan Pilkades di desa ini diikuti 2 calon kepala desa yang bertarung untuk memperebutkan kursi kepemimpinan kepala desa Sidodadi, calon dengan nomor urut 1 Suherianto dan nomor urut 2 Wagimin.
Dari hasil perhitungan suara telah ditetapkan dan dimenangkan oleh kandidat nomor 1, yaitu Suherianto, sebagai kepala desa terpilih periode 2013-2019, dengan terpilihnya Suherianto sebagai Kepala Desa Sidodadi berarti masyarakat masih percaya dan menginginkan untuk melanjutkan program pembangunan Desa Sidodadi. Mengingat dalam kepemimpinannya selama 6 tahun perkembangan dan kemajuan Desa Sidodadi Kecamatan Lawang berkembang cukup pesat, walaupun masih ada beberapa program yang masih belum terpenuhi, kami sangat senang dengan terpilihnya Suherianto sebagai Kepala Desa dan berharap Desa Sidodadi lebih maju dan berkembang dalam kepemimpinannya. Terang seorang warga, selain orangnya ganteng, ramah dia orangnya merakyat, tambahnya.
Semantera itu Kepala Desa terpilih, Suherianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Sidodadi yang telah mensukseskan pelaksanaan pilkades dengan tertib, lancar dan aman. Saya sangat bersyukur karena saya masih terpilih kembali mas, ini merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat masih memberi kepercayaan dan dukungan untuk memimpin Desa Sidodadi 6 tahun kedepan.
Terang Suherianto dengan wajah berseri-seri, sebagai Kepala Desa terpilih saya akan bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa dan melanjutkan program-program pembangunan desa serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi tercapainya kesejahteraan masyarakat desa Sidodadi dibandingkan dari kepemimpinan periode sebelumnya. (Jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Terpilih Kembali Sugianto Lanjutkan Pembangunan Desa Sidodadi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA