Pengukuhan Panitia Ujian Nasional oleh Walikota Probolinggo



PROBOLINGGO, SMN - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di wilayah kota Probolinggo yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 april tahun ini, maka hari ini (5/4) Walikota Probolinggo HM. Buchori. SH.MSi, Mengukuhkan segenap panitia ujian yang terdiri dari pengawas SD/MI/SDLB, SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMALB.

Bertempat di Aula Dinas Pendidikan kota Probolinggo, Walikota HM. Buchori mengamanatkan kepada para pengawas yang telah diberikan tanggung jawab demi kelancaran Ujian Nasional, secara tegas HM. Buchori memperingatkan, “Pengawas harus bertanggung jawab penuh terkait tugas yang dibebankan atau yang diemban”.
Acara tersebut juga dilakukan penandatangan Fakta Intergritas (MOU) yang Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Probolinggo DRS. Endro Suroso. MSi.
Dikesempatan lain setelah acara pengukuhan Kepala Diknas Endro Suroso diruang kerjanya menjelaskan Bahwa para pengawas yang terbukti lalai dalam menjalankan tugas nya akan dikenakan sanksi sesuai tngkat kelalaiannya, sesuai dengan surat keputusan sanksi yang telah dipaparkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur saat sosialisasi beberapa waktu yang lalu
Kepala Bidang Pendidikan Menengah Drs. Sukardi Juga memberikan penjelasan secara detil terkait Pelanggaran Pelanggaran dan Sanksi yang akan diberikan kepada pengawas yang lalai, lebih tegas Sukardi mengatakan, “Sanksi Pengawas yang lalai pasti ada”. Dan Sukardi juga mengharap para pengawas harus cermat, teliti, dan terus memandu setiap langkah lankah yang harus diambil sesuai dengan yang sudah disampaikan di saat sosialisasi.
Sukardi juga menyampaikan secara TEKNIS atau Prosedur pelaksanaan bilamana terjadi hal hal dalam pelaksanaan ujian tersebut. (edy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengukuhan Panitia Ujian Nasional oleh Walikota Probolinggo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA