Laski 2013 KCC-VIII



KEDIRI, SMN - Melintasi alam suatu kegiatan yang sangat mengasyikan bila dilakukan bersama dengan banyak teman. Kegiatan Lintas Alam Seputar Kelud Indah (LASKI) dan Kelud Cross Country (KCC) ke VIII tahun 2013, Minggu (7/4).
LASKI merupakan agenda tahunan yang diselenggrakan Pemerintahm Kabupaten Kediri dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri dalam memperingatai Hari Jadi Kab. Kediri setiap tahun. Yang tahun sebelumnya dilaksanakan dengan rute Semen-Besuki untuk LASKI ke VIII diselenggarakan di Kawasan Wisata Alam Gunung Kelud.

Acara diselenggarakan bermaksud untuk menanamkan rasa persaudaraan, cinta alam, dan pemacu cinta tanah air dan bangsa khususnya bagi generasi muda. Selain bertujuan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1209 juga untuk meningkatkan jiwa patriotisme,meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, memberikan kegiatan positif yang menyehatkan bagi masyarakat luas, mengenalkan obyek wisata alam yang ada di Kabupaten Kediri dan jalan sehat di alam terbuka.
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam acara pemberangkatan menyampaikan kepada peserta bahwa rute yang dilewati melalui jalan setapak ,santai saja sambil menikmati pemandangan yang bagus juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.
Lintas Alam Seputar Kelud Indah 2013 diikuti ± 2500 peserta yang terdiri dari unsur pelajar SMP, SMA dan SMK, Pramuka, Pecinta Alam dan Umum dari berbagai daerah di Jawa Timur. Peserta sangat antusias bahkan sehari sebelumnya dari luar kota sudah banyak yang berdatangan dan bermalam disekitar Reast Area sambil menikmati indahnya panorama Kelud malam hari. (hms/kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Laski 2013 KCC-VIII"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA