Adik Dahlan Iskan Ramaikan Pilwali Madiun dari Jalur Independen



KOTA MADIUN, SMN - Satu lagi calon independen atau calon perserorangan meramaikan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Madiun. Mohamad Zainudin Iskan yang juga adik kandung Adik Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Dahlan Iskan, bersama pasangannya Kushendrawan menyerahkan berkas dukungan ke Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Madiun, Kamis (11/4).
Bersama puluhan simpatisanya Zainudin Iskan datang sekitar pukul 13.00 WIB ke KPUD Kota Madiun untuk menyerahkan berkas dukungannya. "Kita serahkan 18.938 berkas dukungan dalam bentuk soft copy dan hard copy. Dan itu sudah lebih dari batas bawah 6,5 persen dari DP4 204.036 atau 13.263 suara," ujar lelaki yang akrab dipanggil Abah Udin.

Ia yakin bisa memenangkan Pilwali Kota Madiun yang akan dilaksanakan pada 29 Agustus mendatang. “Saya sudah minta restu ke kakak (Dahlan Iskan) dan beliau sudah merestui dan mendukung pencalonan ini, saya yakin untuk dapat memimpin Madiun lima tahun kedepan”, katanya.
Sasongko, Ketua KPUD Kota Madiun mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penyerahan berkas dukungan dari kedua pasangan Bakal Calon Wali Kota Madiun melalui jalur independen tersebut. "Kita terima penyerahan berkas dukungan dari pasangan yang bersangkutan. Dan berkas ini akan kita lakukan verifikasi faktual dan jika lolos akan diumumkan pada 13 Mei mendatang dan baru mereka bisa menyerahkan pendafataran," katanya.
Sempat ada perbedaan jumlah berkas dukungan dalam penyerahan berkas tersebut. Pada hard copy ada 18.938 sedang pada soft copy hanya 18.937. "Sesuai dengan berita acara kita gunakan yang sesuai dengan soft copy", jelas Sasongko.
Selain pasangan Mohamad Zainudin Iskan - Kushendrawan, pada Senin (8/4/) pasangan Muchid Sutono-Karni juga menyerahkan berkas dukungannya. Pembukan penyerahan berkas, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada dimulai Minggu (7/4) dan ditutup Kamis (11/4) pukul 16.00 WIB sore ini.
Hingga pukul 16.00 WIB sore hanya ada dua calon independen yang sudah menyerahkan berkasnya. “Sampai jam empat sore tadi hanya dua pasangan independen yang sudah menyerahkan berkas, untuk pendaftaran dari jalur independen sudah kami (KPUD) tutup hari ini”, kata Sasongko. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Adik Dahlan Iskan Ramaikan Pilwali Madiun dari Jalur Independen"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA