Prestasi yang Diraih SDN I Panderejo Banyuwangi



BANYUWANGI, SMN - Pentingnya suatu kerjasama untuk terciptanya hubungan harmonis dan terciptanya suatu lingkungan yang nyaman. Ketika Pers SMN Mengunjungi SDN I Panderejo ditemui langsung oleh. Kepala Sekolah, Sunaryo, S.Pd., saat dikonfirmasi oleh Pers SMN mengaku bahwa suatu lembaga Pendidikan Tingkat Dasar, Menengah, Atas, bahkan sampai keperguruan tinggi sekalipun harus ada hubungan yang harmonis baik intern maupun ekstern terlebih dengan Dinas yang terkait.
Disinggung dalam pembelajaran di Lembaga SDN 1 Panderejo semaksimal mungkin untuk mencetak anak bangsa yang diharapkan Pemerintah, orang tua, dan peserta didik.
Secara kualitas dan kwatitas Kepala Sekolah Sunaryo, S.Pd menyampaikan pada Pers SMN sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan anak-anak kbangsa yang berprestasi di bidang Akademis dan Non Akademis. Namun semua itu tergantung daya serap anak-anak didik kami. Sebab IQ mereka tidaklah sama, namun kita semua dewan guru sudah berusaha semaksimal mungkin.
Di bawah Bimbingan Moch. Ludfie, S.Pd. siswa-siswi SDN I Panderejo membawa nama harum Kec. Banyuwangi Kota, dengan adanya Prestasi yang diraih anak-anak saat melaksanakan Ujian Nasional yang diselenggarakan oleh DIKNAS SDN I Panderejo selalu peringkat No. I se Kabupaten Banyuwangi secara berturut-turut. Selain itu putra putri SDN I Panderejo juga mampu meraih kejuraan yang diselenggarakan oleh dinas Kabupaten Banyuwangi dalam Rangka HARDIKNAS Kabupaten Banyuwangi antara lain lomba yang pernah diraih: Lomba Iqro’ Bil Qolam juara  I, Lomba Try Out Unas 2012 Juara I, Lomba Lukis Juara II, Lomba Baca Puisi Juara II, dan banyak juara-juara lainnya yang diraih oleh SDN I Panderejo Banyuwangi. (misjan, dkk)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Prestasi yang Diraih SDN I Panderejo Banyuwangi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA