SDN 4 Penganjuran Raih Juara Umum Tingkat II Kab Banyuwangi



BANYUWANGI, SMN - Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional tahun 2013 Program Tahunan yang diadakan oleh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Drs. Sulih Tiono, MM berlangsung lancar.
Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi sangatlah peduli terhadap perkembangan prestasi anak didik khususnya siswa Sekolah Dasar, hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya lomba siswa-siswi berprestasi dalam bidang Akademis maupun Non Akademis.
Sedangkan penjaringan tingkat Kecamatan Pelaksanaannya di SD Model, yang diselenggarakan oleh PKG Kecamatan Banyuwangi. Pada tanggal 18 Maret 2013 dari 15 macam lomba yang diselenggarakan oleh PKG Kecamatan, SDN 4 Penganjuran meraih 13 Piala dari 13 lomba yang diraih, SDN 4 Penganjuran.
Mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Kecamatn Kota Banyuwangi untuk menghadapi lomba tingkat Kabupaten Banyuwangi yang diselenggarakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Banyuwagi pada tanggal 27 Maret 2013.
Sedangkan SDN 4 Penganjuran, meraih 4 macam lomba yang akan mewakili Kabupaten Banyuwangi ke tingkat Provinsi Jatim. Keempat kategori lomba yakni siswa teladan OSN, Matematika, Menyanyi Tunggal, Peragaan Busana Daerah. Semangat ini atas dasar kerja keras Dewan Guru yang membina dan melatih anak-anak SDN 4 Penganjuran yang dipimpin oleh Kepala Sekolah yang bijak yaitu Ibu Lusiana Sri Hariyani, S.Pd. (arief, dkk)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SDN 4 Penganjuran Raih Juara Umum Tingkat II Kab Banyuwangi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA