Bupati Bondowoso Resmikan Pasar Tamanan



BONDOWOSO, SMN - Bupati Bondowoso H. Amin Said Husni telah meresmikan pasar Tamanan yang di damping oleh kepala Diskoperindag kabupaten Bondowoso Karna Suswandi dan dalam sambutan tersebut Bupati menyampaikan dihadapan rtusan para pedagang banyak berterima kasih atas kerjasamanya yang terjalin baik antara pemerintah dn masyarakat serta pihak rekanan sebagai mitra kerja, oleh sebab itu Bupati berharap pada seluruh pedagang di pasar agar terus menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibenahi.

Selain itu Bupati mengajak pada seluruh masyarakat untuk senantiasa lebih berperan aktif lagi dalam menunjang pembangunan sehingga program seperti ini agar bisa di rasakan manfaatnya ,” mari kita semua selalu bersyukur dengan bentuk menjaga , merawat,memelihara fasilitas yang sudah ada,”pungkasnya
Sementara Kepala Dinas Disperindag karna Suswandi menjelaskan pembangunan yang di laksanakan mulai tahun 2012 lalu telah mengakomudir sekitar duaratusan orang pedagang dengan rincian 14 orang menempati toko 63 orang menempati kios dan 136 orang menempati los dan total los yang dibangu sebanyak 12 los.
Untuk pedagang yang belum terakomudir di tahun 2013 sesuai degan apa yang di janjikan oleh Bupati akan segera di bangun sejumlah 6 unit los dengan menghabiskan anggaran 369 juta sehingga total bangunan yang telah di garap mulai tahun 2011 sampai dengan 2013 khusus untuk pasar tamanan menghabiskan anggaran sebesar 4,2 miliar dan diakuinya hal tersebut merupakan komitmen Pemkab dalam memberdayakan masyarakat sesuai dengan Visi Misinya yang beriman, berdaya, bermartabat, jelasnya. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Bondowoso Resmikan Pasar Tamanan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA