Undian BRI Semester II Bertabur Hadiah


Ponorogo, SMN - Sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabahnya BRI kembali mengadakan undian Simpedes semester II. Acara yang diadakan di Sasana Praja Rabu, 22 Pebruari 2012 ini dihadiri juga oleh Bupati Ponorogo H. Amin, SH. Untuk tahun ini hadiah utama adalah satu buah unit mobil Daihatsu Terrios yang dimenangkan oleh Yuli Kasmiati dari Kanca Ponorogo. “Saya senang dengan acara yang diadakan oleh BRI ini dan saya harap bisa diadakan tiap tiga bulan sekali, “ungkap Bupati dalam sambutannya.

Amin juga berharap agar BRI semakin maju dan berkembang sehingga lebih banyak membantu masyarakat Ponorogo melalui program-programnya. Selain mobil tersedia juga puluhan hadiah hiburan berupa sepeda motor mio, satu unit sepeda motor vixion dan sepeda motor Jupiter MX.
BRI sebagai salah satu bank pemerintah tertua di Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya. Selain sebagai penyumbang laba terbesar selama enam tahun berturut-turut kini BRI semakin memanjakan nasabahnya dengan produk-produk yang menarik. Seperti sms-Banking yang memudahkan masyarakat melakukan berbagai transaksi hanya dengan memencet handphone. BRI juga menawarkan berbagai jenis tabungan dengan hadiah-hadiah yang dasyat. BRI Junio yang merupakan tabungan masa depan si kecil memberi kesempatan bagi anda untuk pergi ke Australia.
Tabungan BRI Bisnis memberikan hadiah-hadiah langsung kepada nasabahnya hingga tanggal 16 Maret 2012. “Semua program-program BRI merupakan bentuk penghargaan kita kepada para nasabah yang telah mendukung kemajuan BRI selama ini, “jelas Drs. H. Sudrajat pimpinan cabang BRI Ponorogo.
“Ada hal yang paling membanggakan bagi BRI Ponorogo yakni merupakan pengumpul dana terbesar se-Kanwil Malang pada Desember tahun lalu, “imbuh Aris Andriyanto, SH Assisten Manager Bisnis Mikro. Hal ini juga didukung dengan peningkatan jumlah simpanan, pada bulan Juni 2011 jumlah simpanan sebesar 543 milliar dan meningkat menjadi 641 milliar pada bulan Desember.
Artinya dalam satu semester jumlah simpanan mengalami kenaikan sebesar 98 milliar. Pelayanan dan berbagai sarana yang memudahkan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan merupakan hal yang mendukung hingga BRI semakin maju dan lebih dekat dengan hati masyarakat. (ida/adv)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Undian BRI Semester II Bertabur Hadiah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA