Selamat dan Sukses Hari Jadi Pengemar Campur Sari Guyup Rukun Ke IV TVRI Surabaya


Surabaya, SMN - Program perkembangan hiburan dan kesenian yang bisa dinikmati seluruh khalayak baik mudah maupun tua, maka dengan segala upaya dan saran maupun masukan-masukan dari dalam maupun luar Stasiun TVRI Jawa Timur akhirnya membuat suatu program kesenian dan lagu khusus Surabaya di jajaran wilayah Jawa Timur.
Program paguyupan tersebut disiarkan dengan durasi 1 jam saja dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Seiring sejalan waktu dan saran maupun kritik yang begitu besar dan respon masyarakat bukan hanya di Surabaya atau Jawa Timur saja, tetapi Jawa Tengah dan meluas kemana-mana, akhirnya berubah jam tayang pada hari Rabu menjadi hari Kamis dimulai pukul 20.30 WIB s/d pukul 22.00.
Dengan berkembangnya program tersebut banyak pecinta dan penggemar Campur Sari berdatangan memenuhi studio setiap acara berlangsung  seiring sejalan Campur Sari diprakarsai oleh penggemar terutama Bp. Darbayan, Bp. Sarni, Bp. Budi, dan Ibu Maria dibantu Saelah membentuk Paguyupan penggemar campur sari  dengan nama Guyup Rukun Campur Sari TVRI Jawa Timur yang diketuai Bp. Drs. Wahyudin dengan anggota pertama 40 orang seiring waktu berjalan dan semakin banyaknya anggota akhirnya paguyupan ini berubah nama menjadi Penggemar Guyup Rukun Campur Sari TVRI Jawa Timur dengan ketua Drs. Wahyudin dan diwakili oleh Bp. Heru berkembang menjadi 120 orang dengan semakin membesarnya mendapat respon dari beberapa sponsor terutama Bp. Suprapto, Ketua Campur Sari Sinar Bhaskara. Dan kini Guyup Rukun berusia 4 tahun sejak berdiri 8 Maret 2007 sampai sekarang semakin jaya.
Pada hari ulang tahun yang ke-4 diadakan acara syukuran yang sangat sederhana menampilkan campur sari Mekar Wijaya dari Surabaya dipusatkan di lapangan Perumahan TVRI Jawa Timur dengan Mutu Menyembatani dan melestarikan campur sari bagi kaum tua maupun muda dengan harapan kesenian campur sari  bisa tetap jaya selamanya dan tetap dikenal dari waktu ke waktu.
Demikian cerita dari Ketua Guyup Rukun TVRI Jawa Timur Paguyupan Guyup Rukun campur sari TVRI Jawa Timur hari ulang tahun yang ke-4 didukung oleh Campur Sari Sinar Bhaskara yang diketuai H. Toto Suprapto dari Surabaya yang punya tambang Batubara. Jelasnya. (SAM)                               
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Selamat dan Sukses Hari Jadi Pengemar Campur Sari Guyup Rukun Ke IV TVRI Surabaya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA