Pengesahan 5.000 Warga IKS-PI Kera Sakti Angkatan 102/88


Madiun, SMN - IKS-PI Kera Sakti yang diketuai oleh Bambang Sunarja semakin hari semakin bertambah banyak. Warganya tidak hanya di dalam negeri saja, melainkan dari luar negeri yang sudah ada yang hadir dalam pengesahan tanggal 25 Februari 2012 Angkatan 102/88 Pusat Madiun sekitar 7.000 warga. Sedangkan yang disahkan ada sekitar 5.000 warga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Acara pengesahan warga IKS-PI diadakan secara rutin tiap 4 pekan sekali di padepokan Pusat Madiun di Desa Buduran Kec. Wonoasri Kab. Madiun.
Dalam acara pengesahan warga IKS-PI ini sangatlah meriah dan antusias walau waktu itu diguyur hujan deras tidak memutuskan semangat warga IKS-PI, baik yang ikut dalam pengesahan maupun yang cuma mengantarkan dari keluarga warga IKS-PI Kera Sakti.
Setiap ada acara pengesahan warga IKS-PI Kera Sakti, warga sekitar maupun para penjual makanan minuman, jajanan, souvenir dan tempat parkir memenuhi di sekitar padepokan IKS-PI Kera Sakti tersebut. Warga masyarakat sekitar dan para penjual tersebut merasa sangat senang bila ada acara pengesahan warga IKS-PI, karena bisa menambah pemasukan dan pendapatan mereka walau Cuma 4 bulan sekali.
Harapan dari Ketua Umum IKS-PI Kera Sakti Bambang Sunarja semoga IKS-PI Kera Sakti semakin hari semakin bertambah besar. Amin. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengesahan 5.000 Warga IKS-PI Kera Sakti Angkatan 102/88"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA