Kontribusi Perusahaan Akan Dibelanjakan Untuk Infrastruktur


Musi Rawas, SMN - Kontribusi yang diberikan oleh perusahaan pertambangan yang dalam operasionalnya menggukan akses jalan milik kabupaten Musi Rawas akan kembali di belanjakan untuk perbaikan infrastruktur daerah.
Menurut Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) kabupaten Musi Rawas Ari Narsa JS mengatakan bahwa kontribusi yang di berikan oleh perusahaan pertambangan ke daerah tentu akan digunakan kembali untuk pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan. Karena salah satu sumber dana yang digunakan untuk perbaikan jalan dan jembatan selain bersumber dari APBD maka dana kontribusi tersebut tentu bias dilaokasikan untuk hal tersebut. “Nantinya dana yang  kontribusi perusahaan tersebut akan dikembalikan juga dalam bentuk perbaikan infrastrukur,” katanya
Dijelaskannya, Untuk itulah selain perusahaan pertambangan yang saat ini sudah memberikan kontribisi bagi daerah, kedepannya kebijakan yang sama akan diterapkan juga kepada perusahaan perkebunan yang dalam operasinya menggunakan akses jalan milik kabupaten Musi Rawas.
Sebelumnya Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti dalam berbagai kesempatan mengungkapkna bahwa semua pendapatan yang bersumber dari hasil pengelolaan Suber Daya Alam kabupaten Musi Rawas nantinya akan di belanjakan untuk pembangunan infrastruktur diantaranya jalan dan jembatan. Sebab melaui ketersedian infrastruktur inilah bias membangunan dan mengejar ketertinggalan Musi Rawas.
“Tentu kebijakan yang akan diterapkan yaitu semua pendapatan yang bersumber dari pengelolaan SDA daerah ini akan kita kembalikan untuk penyedian infrastruktur, mulai dari jalan, jembatan termasuk didalamnya infrastruktur pertanian,” demikian tandasnya. (Yudi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kontribusi Perusahaan Akan Dibelanjakan Untuk Infrastruktur"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA