Bersih Desa Campurdarat Gelar Wayang Kulit


Tulunggaung, SMN - Dalam rangka bersih desa, Dasa Campurdarat Kecamatan Campurdarat  Kabupaten tulunggaung yang dilaksanakan mulai tanggal 27 Pebruari  seni jaranan kuda lumping tanggal 28 Pebruari pegelaran wayang kulit tanggal 29 Pebruari ruatan.
Acara puncak bersih desa gelar wayang kulit dengan dalang Bambang Tri Buono dari kota Blitar dengan lakon Semar Bangun gedung Kencono, bertempat dihalaman Balai desa, desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Sebelum pegelaran wayang kulit dimulai dihibur oleh orkes melayu irama agung dengan artis-artis kondang dari Jawa Timur, bintang tamu dari KDI 5, juga dimerihkan pelawak kondang Topan CS, juga hadir penyiar radio (RWS) radioi Wijangsonko Kediri, cak dul atau mbah Bagong.
Dalam sambutannya mualim kepala desa Campudarat, Mualim mengucapkan banyak-banyak trima kasih kepada para donator yang telah membantu atau menyukseskan acara bersih desa juga mendoakan kepada masyarakat desa Campudarat mudah-mudahan diberi kesehatan lahir batin juga diberi rejeki yang melimpah dari Alloh SWT. Mualim selaku keplaa Desa Campuradarat menuturkan kepada masyarakat didalam hidup sehari-hari kita harus hidup guyub rukun dan bergotong-royong.
Acara bersih desa pada malam puncak juga dihadiri pihak muspika, masyarakat sangat antusias menyaksikan pergelaran wayang kulit biarpun diguyur hujan masyarakat Campurdarat dan sekitarnya benar-benar terhibur dengan adanya acara bersih desa, pergelaran wayang kulit dimulai pukul 21. 00 sampai dengan selesai situasi aman dan kondusif. (rud)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bersih Desa Campurdarat Gelar Wayang Kulit"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA