Sekolahku Harapanku


SDN Namban
Kediri, SMN
SDN Nambaan Kecamatan Ringinrejo merupakan tempat pembelajaran yang baik dalam dunia pendidikan tingkat dasar juga maju diantara jajarannya. Suasana nyaman dan sangat dipercaya oleh masyarakat setempat untuk bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pendidikan, memperjuangkan nasib para siswa untuk terus bias menjadi pelajar yang diharapkan oleh semua.

            Pantauan Tim (SMN), SDN Nambaan sebetulnya mempunyai lingkungan bersih, masyarakatnya ramah, kepala Sekolah, dan staf gurunya santun pelambang jadi bunda, bapak yang nyaman untuk para anak didiknya. Ini merupakan satu yang tidak bias dipisahkan dengan keberhasilan belajar mengajar (KBM). Terbukti siswa yang telah diterima ke kelanjutan atas banyak. Suatu kelegaab tersendiri bagi staf pengajarnya yang pasti juga para orang tua siswa. Merupakan apresiasi tersendiri, dan bias dikatakan tenaga pengajar yang baik dalam kinerja/kooperatif telah membuat kemajuan dalam persoalan pendidikan.
            Bapak Ma’shun, S. Ag. selaku Kepala Sekolah mengatakan,” Kita berjalan bersama selamatkan siswa sebagai upaya positif untuk melihat indicator pendidikan dan dibutuhkan keputusan yang adil tanpa ragu serta bermodal kejujuran yang tertanam pasa anak. Saya dan semua staf sangat menghargai waktu, untuk berpacu dalam hal kesuksesan para siswa.”
            Ditempat terpisah ada beberapa orang tua siswa menuturkan,”kita semua yakin bahwa sekolah ini bisa mengakomodasi segala kebutuhan guru yang berimplikasi pada KBM yang diharapkan dan yang terpenting pada dinas terkait untuk memperhatikan tentang keberadaan SDN Namba’an, keadaan fisik yang perlu demi kenyamanan bagi semuanya.”
            Dengan fasilitas yang ada pendidik berusaha maksimal untuk menjadi tenaga yang berkualitas. Disisi lain secara nasional sekolah gratis yang ditetapkan memang melegakan tapi pada prakteknya menumbuhkan kegundahan pada masyarakat tentang mutu pendidikan akibat minimnya anggaran. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sekolahku Harapanku"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA