Kades Papar Lantik Empat Perangkat Desa Baru

Drh. Joko Santoso saat pelantikan perangkat desa
Kediri, SMN
Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Desa Papar Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Jum’at (28/1) Kepala Desa Papar Drh. Joko Santoso melantik 4 perangkat desa lainnya yang baru.
4 (Empat) perangkat yang dilantik diantaranya, Kaur Umum, Pelaksana Teknis Kabayan, Pelaksanan Teknis Jogoboyo dan Pelaksana Teknis Jogoterto.
Dalam pelaksanaan pelantikan perangkat Desa yang berjalan tertib dan lancar sesuai dengan harapan panitia pemilihan perangkat desa. Acara pelantikan ini juga dihadiri Kepala BPMD, H. Satirin, Camat Papar, Drs. Basuki Riyanto, MM., Kapolsek, Danramel, Muspika Kecamatan serta para undangan dan tokoh masyarakat Desa Papar.
Ke Empat posisi yang sudah kosong selama 3 tahun tersebut akhirnya Pemerintah Desa membentuk panitia untuk mengadakan seleksi pengisian perangkat Desa yang baru. Diantara 10 peserta yang mengikuti seleksi hanya 4 yang dinyatakan lulus serta layak mengisi dan menduduki perangkat Desa yang baru. Menurut penuturan Camat Papar, Drs Basuki Riyanto, MM pelaksanaan rekruitmen perangkat baru sangat transparan dan terbuka selama test tulis dan test wawancara.
“Dengan sangat transparan dan terbukanya seleksi pemilihan perangkat Desa yang baru ini saya berharap setelah dilantik mampu memberikan motivasi kerja serta semangat baru dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelayan masyarakat warga Papar “ ungkapnya.
Kepala BPMD Kab. Kediri, H. Satirin menjelaskan sebagai perangkat yang baru dilantik harus lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan menjaga moral serta perilaku yang baik kepada masyarakat. Joko Santoso lewat sambutannya mengatakan “Dengan terbuka dan transparannya pemilihan atau seleksi pengisisan perangkat Desa Papar ini bisa memberikan situasi dan kondisi yang kondusif dan tidak ada gejolak di masyarakat”, imbuhnya. Joko menghimbau, setelah menyatakan sumpah sebagai perangkat desa yang baru diharapkan mampu dan melaksanakan sesuai dengan sumpah janji yang diucapkannya”, pungkasnya. (rob/her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kades Papar Lantik Empat Perangkat Desa Baru"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA