Perpisahan PLT Kasek Si Boy


Serah terima jabatan
Tulungagung, SMN
Sebelum acara pisah kenal yang dilaksanakan SMPN 1 Boyolangu pagi harinya diadakan upacara yang diikuti segenap guru,karyawab, dan siswa siswi dalam rangka acara pamitan Heru midjiono S.Pd selaku PLT Kepala SMPN 1 Boyolangu yang per 6 January mendapat tugas baru menjadi kepala SMPN 2 Tulungagung.
Kegiatan tersebut dilaksankan dengan penuh keakraban dan kekekluargaan bapak Heru Mudjiono pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasih ats kerja sama seluruh keluarga besar SMPN 1 Boyolangu selama menjadi PLT SMPN 1 Boyolangu dan berharap kedepannya Si Boy bisa lebih berprestasi lagi.
Pada acara tersebut beliau memberikan bingkisan kepada perwakilan 20 siswa baik yang berprestasi maupun yang paling sering di BP, bingkisan itu dibuat sendiri oleh Bapak Heru Mudjiiono S.Pd dan istri dengan harapan bisa memotivasi agar siswa siswi bisa berprestasi lagi.
Penyerahan kenang-kenangan
Dalam kesempatan tersebut siswa siswi SMPN 1 Boyolangu mengumpulkan tanda tangan  sebagai ucapan terima kasih kepada beliau, ada juga kado dari OSIS serta puisi yang dipersembahkan oleh Rossea Dwu. F kelas VII c juga penyerahan hadiah lomba antar kelas. Sementara dalam acara pisah kenal yang diadakan di Aula SMPN 1 Boyolangu beliau mendapaykan surprise karikatur dari salah sdatu guru SMPN Boyolangu
Selama 1 Semesteer menjadi PLT banyak prestasi yang ditorehkan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten beliau dikenal bisa menempatkan diri sebagai teman maupun mitra kerja sehingga bisa menjalin hubungan yang akrab dengan seluruh keluarga SMPN 1 Boyolangu. Para gurur berharap di tempat barunya SMPN 2 Tulungagung Heru Mudjiono S.Pd bisa lebih sukses. (gus/mam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Perpisahan PLT Kasek Si Boy"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA