Meriah Ulang Tahun PG/TK Plus Al Falah Santren Kota Kediri


Kediri Kota, SMN
Selamat ulang tahun PG / TK PLUS, masyarakat menyampaikan terima kasih atas kepedulian sekolah yang sudah menyumbang putra putrinya, semoga diusia yang sampai saat ini semakin maju, dan berkembang ..aammmiinnn……HAPPY BIRTHDAY…

Dalam rangka ulang tahun ini penyelenggaraan lomba mewarnai dilaksanakan tanggal 28 januari 2011. Dra. Suwarti S.Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan ,” bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturohmi, sekaligus meningkatkan bakat dan minat siswa ,“ pengakuan dari pesertalomba itu sendiri katanya sangat senang dengan kegiatan ini, ia akan melakukan dengan sungguh hingga berprestasi dan dapat penilaian yang bagus.
Disamping lomba juga diadakan jalan santai, hiburan panggung, penampilan anak-anak sendiri. Diselenggarakan tanggal 29 Januari 2011. Semoga semakin mempererat rasa persaudaraan khususnya bidang pendidikan.
Dra. Suwarti S.Pd, juga mengatakan “, diharapkan para orang tua tidak bimbang memilih pendidikan yang tepat dan terbaik untuk putra-putrinya pada Al-Eatah, akan melakukan yang terbaik. Agar menjadi sosok yang mandiri, juga merasa nyaman bersosialisasi dengan banyak orang,”
Tanpa diragukan lagi para pendidik / bunda disini sangat kompeten dan professional disamping fasilitas yang baik, para bunda sangat menyenangkan bagi putra – putranya sehingga anak menjadi nyaman, betah dengan suasana lingkungan sekolah
Selain ini lembaga al-Falah sudah terbukti menjadikan putra-putri sebagai anak yang berprestasi juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi para staf pendidik. Kota dari kabupaten juga banyak disamping kota sendiri. Masyarakat sudah percaya pada lembaga ini. Mempunyai gedung yang representative (milik sendiri), kolam renang, sanggar kegiatan amal, sarana ibadah, drumb band, lab. Computer. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Meriah Ulang Tahun PG/TK Plus Al Falah Santren Kota Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA