Pisah Kenal Kepala SMP Si Boy

Kepala sekolah SMPN 1 Boyolangu beserta isteri
Tulungagung, SMN
Sabtu (22/01) SMP 1 Boy melaksanakan pisah kenal Kepala SMP Negeri 1 Boyolangu dari Plt. Heru Mudjiono S.Pd Kepada Drs. Muhtarom M.Pd yang dating bersama ibu dan rombongan guru serta karyawn SMP Negeri 2 Kauman, tempat & beliau menjabat sebagai kepala sekolah sebelumnya.

Acara pisah kenal tersebut dihadiri perwakilan diknas kabupaten Tulungagung, Kepala SMPN 1 Sumbergempol dan Drs. Imam Mukhotib wakil ketua komisi A DPRD kabupaten Tulungagung dan juga sebagai ketua komite sekolah. Kegiatan yang dibuka dengan persembahan lagu dari guru SMPN 1 Boyolangu dilanjutkan dengan acara inti.
Dalam kesempatan tersebut sambutan kepala dinas kab. Tulungagung yang diwakili sekdin Drs. Siswoyo mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Heru Mudjiono S.Pd selama menjabat Plt Kepala sekolah SMPN1 Boyolangu melaksanakan tugas dengan baik dan berharap ditempat barunya nanti SMPN 2 Tulungagung bias lebih sukses lagi. Kepada Kepala Sekolah yang baru beliau mengucapkan selamat semoga bias menjalankan amanah yang diberikan dan berharap prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.
Dalam sambutannya Plt kepala sekolah yang lama mengucapkan penghargaan dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan selama menjabat Plt, banyak kenangan-kenangan yang sulit dilupakan dan selama menjabat kepala sekolah ada salah yang baik disengaja maupun maupun tidak disengaja  mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada selururuh keluarga besar SMPN 1 Boyolangu beliau berharap kepada kepala sekolah yang baru Drs Muhtarom M.Pd bisa lebih sukses dalam melaksanakan tugas di SMPN 1 Boyolangu.
Sementara menurut kepala sekolah yang baru Drs. Muhtaram M.Pd menyambut baik apa yang telah disampaikan kepala sekolah yang lama dan mengharapkan kerjasama seluruh keluarga besar SMPN 1 Boyolangu guna melanjutkan program-program yang telah teraksana dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.
Dalam acara tersebut Heru Mudjiono S.Pd membawakan sebuah lagu diiringi band SMPN 1 Boyolangu yang dibalas pula dengan lagu dari Drs. Muhtarom M.Pd yang pada kesempatan tersebut berbuat dengan istri.
Sekali lagi selamat kepada Drs. Muhtarom M.Pd selaku kepala SMPN 1 Boyolangu yang baru semoga sukses. (smn)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pisah Kenal Kepala SMP Si Boy"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA