Gerbong Sampurna Melaju, 137 Pejabat di Mutasi


Walikota Blitar Samanhudi Anwar SH saat menyematkan lencana
Blitar, SMN
Isu yang selama ini beredar tentang akan adanya mutasi ditubuh Pemkot Blitar, terjawab sudah, dengan disaksikan unsur Muspida dan ratusan undangan lainnya, bertempat dibalai kusuma Wicitra sebanyak 260 pejabat struktural dilantik dalam mutasi perdana yang dilakukan oleh Walikota Blitar Samanhudi Anwar SH, kamis (20/01).
Mutasi itu berdasarkan keputusan Walikota Blitar nomor : 821.2/37 s/d 39/422.201.2/2011, sebanyak 95 pegawai mendapatkan promosi jabatan, 137 pejabat posisisnya bergeser dan 28 pejabat lainnya ditetapkan jabatannya.
Penandatanganan SK Bupati
“Mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu pemerintahan, dan kali ini, harapannya adalah agar bisa mendukung program APBD pro rakyat. “ kata Hudi
Walikota Blitar ini memiliki 4 orang staf ahli, antara lain, staf ahli bidang pemerintahan di jabat oleh Kasmiadi, staf ahli bidang hukum dan politik dijabat oleh Gatut Hari Siswanto, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM di jabat oleh Muchson, dan staf ahli bidang ekonomi dan keuangan di jabat oleh Soetrapno.
“ Keberadaan staf ahli ini untuk memberikan masukan dan mengkaji program, bukan pengkotakan, karena keberadaan staf ahli diharapkan bisa membantu Walikota dalam melaksanakan tugas. “ tambah Samanhudi.
Setelah pembacaan surat keputusan, dilanjutkan dengan sumpah jabatan, tampak ada empat rohaniawan, yaitu dari Islam, Kristen, Katolik dan Hindu yang mengambil sumpah pejabat yang dilantik. Seusai dilantik semua pejabat mendapatkan ucapan selamat dari Walikota Blitar dan istri, Wawali Purnawan Buchori dan Ketua DPRD kota Blitar Glebot Catur Arianto. (win)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Gerbong Sampurna Melaju, 137 Pejabat di Mutasi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA