Aplikasi Pendidikan SMPN I Purwoasri Perlu Penataan Kelas



Kediri, SMN
Dalam dunia pendidikan modal utama dari para pengajar yaitu mampu menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan dan mengasyikkan sehingga siswa merasa nyaman, pembelajaran yang efektif mendidik, mencerdaskan membankitkan spirit dan menjadikan pedoman yang dinamis bagi penyelenggaraan pendidikan di SMPN I Purwoasri.

            Drs. Arif Santoso, MPd. selaku Kepala Sekolah pernah terpilih Sekolah Indonesia Jeddah  (SIJ) yang diasuh bersama oleh Departemen Luar Negeri dan Depdiknas. Beliau menuturkan,”Sekolahku juga masa depanku, kita semua optimis akan sukses meraih prestasi, ke jenjang seterusnya.” SMP ini berlokasi di jl. Raya Mranggen Purwoasri – Kab. Kediri memiliki 49 orang Tenaga Pendidik / Staf TU, 38 PNS, SGTT, SPTT. Yang progresif, santun, bijak dalam pelaksanaan pembelajaran (KBM). Sekolah ini sebetulnya sangat ideal. Tanggapan masyarakatpun bagus, ramah dan penilaiannyapun positif.
Dengan fasilitas yang tersedia, para pendidik secara maksimal menjadi pendidik yang berkualitas. Walaupun ini seharusnya semua ini sangat perlu dukungan pihak-pihak terkait demi suksesnya kemajuan pendidikan sebagai contoh kondisi kelas yang terpisah membuat pendidik sangat terganggu juga dalam pengawasannya.
            Pihak sekolah sebetulnya sudah pernah memberitahukan pada dinas terkait masalah ini. Proses belajar mengajar jadi kurang nyaman. Pihak sekolah mengaharapkan ada tanggapan dan segera diusahakan bias dijadikan satu, utamanya dari diknas kabupaten agar bisa diajukan ke Badan perencanaan dan Pengembangan Daerah (BAPEDA) harapan dalam penyusunan dari jumlah program propinsi di bidang pendidikan lengkap dengan anggarannya.
Selamat berjuang kepada Kepala Sekolah beserta seluruh staf semoga menuju kesuksesan di masa depan bagi kita semua. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Aplikasi Pendidikan SMPN I Purwoasri Perlu Penataan Kelas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA